Headlines News :

Hanura Pecat Satu Anggota DPRD Kota

MerdekaPost | Minggu, 27 September 2015

Hanura Pecat Satu Anggota DPRD Kota
Anggota DPRD Kota Jambi dari Hanura
MERDEKAPOST.net, JAMBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kota Jambi, Afdhona Wiranata dipecat sebagai kader Partai Hanura dan dilakukan pergantian antar waktu (PAW).
Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oelh Sekretaris DPD Hanura Provinsi Jambi, Budimansyah saat dikonfirmasi jambiupdate.com.
“Ya Afdhona sudah dipecat dari Partai Hanura dan mengikuti segala macam haknya sebagai kader juga dicabut. Kita sudah sampaikan surat PAW-nya dua minggu lalu,” sebutnya.
Pemecatan ini dilakukan karena yang bersangkutan dinilai tidak serius dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di dewan. “DPP sudah menyetujui pemecatannya dan sudah turun suratnya tanggal 05 September,” tuturnya.
Hanura juga sudah mengajukan surat PAW ke pimpinan DPRD Kota Jambi untuk diproses pemberhentian dan pengangkatan penggantinya.
Soal alasan pemecatan, Budimansyah enggan membeberkan secara gamblang. “Yang jelas dia tidak fokus menjalankan tugasnya di dewan,” sebutnya.
Apakah ini terkait soal isu diangkatnya Afdona sebagai PNS dan bertugas sebagai salah satu PNS di Kabupaten Batanghari? Menurutnya itu harus dibuktikan.
“Kalau isu itu kami mendengar. Banyak yang bilang. Tapi pemberhentiannya terkait dengan tidak fokusnya sebagai anggota DPRD Kota sehingga tidak bisa full dan menganggu kerja teman-teman sesama fraksi,” terangnya. )*


)*Jambiupdate


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net