Headlines News :

Ferry-Buzarman Mantapkan Basis, Lantik Tim Kecamatan Koto Baru

MerdekaPost | Minggu, 06 September 2015

Ferry-Buzarman Mantapkan Basis, Lantik Tim Kecamatan Koto Baru
Ferry Satria-Buzarman Lantik Tim Pemenangan Fesbuker Kecamatan Koto Baru (doc/rama)
Sungai Penuh - Pasangan Cawako-Cawawako Nomor Urut 3 Ferry Satria-Buzarman (FESBUKER) terus memantapkan basis suaranya. Sabtu (5/9) Sekitar pukul 20.30 WIB Malam Tadi, bertempat di Posko Kampanye Pemenangan Fesbuker Kecamatan Koto Baru, Cawako Ferry Satria melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye/Pemenangan Fesbuker kecamatan Koto Baru.

Ratusan Tim Pemenangan, Perwakilan Koordes sekecamatan Koto baru tampak hadir pada acara ini, begitu juga dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat baik simpatisan maupun pendukung militan Fesbuker.

Tokoh masyarakat setempat, Zamzami, menyebutkan bahwa sosok pemimpin sungai penuh kedepan yang pas adalah Ferry Satria-Buzarman, mari sama-sama kita dukung dan kita perjuangkan.

"Ferry Satria-Buzarman adalah perpaduan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kota Sungai Penuh, kita butuh sosok pemimpin yang jujur dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat diatas segalanya, kita butuh pemimpin yang mengerti kebutuhan rakyat dan bukan pemimpin yang menindas rakyatnya". Ungkap Zamzami

Sementara itu, dalam sambutan dan orasi politiknya setelah prosesi pelantikan tim pemenangan, Cawakko Ferry Satria, ST didampingi Cawawako Buzarman, S.Pd menegaskan bahwa dirinya memilih putra daerah Koto Baru yaitu Buzarman, S.Pd sebagai pasangan telah melalui sebuah pertimbangan yang sangat matang sebagai salah satu upaya untuk mencapai kemenangan, dengan berpasangan dengan Buzarman maka Koto Baru mutlak menjadi salah satu basis suara Fesbuker disamping beberapa kecamatan lainnya.

Disampaikan Ferry, "Saya menyatakan maju dan memilih berpasangan dengan Pak Buzarman tentu setelah melalui pertimbangan dan kajian yang sangat matang, Koto Baru adalah salah satu basis suara Fesbuker disamping beberapa kecamatan lainnya". Ungkap Ferry disambut yel-yel Fesbuker dari ratusan tim dan relawan yang hadir.

"Kami berdua juga telah membuat program kerja yang kami nil;ai sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sungai Penuh saat ini, insya Allah dengan program kerja yang tertuang dalam visi dan misi Fesbuker, masyarakat Sungai Penuh menjadi Sejahtera kedepannya" Kata Ferry.

"Tes CPNS gratis, Jaminan Pendidikan dari SD sampai SMA Gratis, Jaminan Kesehatan Gratis bagi yang tidak mampu ikut BPJS, Meletakkan jabatan pada orang yang tepat tanpa ada Pungutan biaya, Keselarasan Budaya bagi semua suku, Pemerataan pembangunan kesemua wilayah Kota Sungai Penuh",. Itulah program kongkrit kita kedepan ungkap Ferry.

"Untuk mewujudkan hal itu, tentunya butuh perjuangan, kita harus menang pada 9 Desember nanti, dan kepada tim yang dilantik, mari kita bersama-sama berusaha semaksimal mungkin, dan jangan lupa untuk tetap mengedepankan etika, moral dan kesopanan dan tidak menjelek-jelekkan calon lain,,,fesbuker, fesbuker,fesbuker,,,," teriak ferry, yessss,,, jawab warga yang berhadir serempak.

(her/ram)  
   


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net