Headlines News :

Cawako Ferry Satria Silaturrahmi dengan Keluarga Besar IWS

MerdekaPost | Kamis, 03 September 2015

Cawako Ferry Satria Silaturrahmi dengan Keluarga Besar IWS
Cawako Ferry Satria ditengah-tengah warga IWS Ikatan Warga Saning Bakar (IWS) salah satu Bilik Nagari yang ada dibawah naungan Ninik Mamak Nan Delapan Bahagian Tanah Datar. (ist/wan)
SUNGAIPENUH - Cawako Sungai Penuh Nomor urut 2 Ferry Satria bersama tim Fesbuker H. Hasvia Hasyimi dan Amrizal Manan turun lansung ke Ikatan Warga Saning Bakar (IWS) salah satu Bilik Nagari yang ada dibawah naungan Ninik Mamak Nan Delapan Bahagian Tanah Datar Rabu kemarin.

Kehadiran Cawako Ferry Satria disambut lansung oleh Ketua IWS Hendri Evizon. Hal ini Sekaligus untuk menepis isu negatif yang dilancarkan oknum tertentu tentang akan terjadinya Diskriminatif pengkotakan Suku dan Adat apabila Ferry Satria menjadi Walikota Sungai Penuh.

Acara yang penuh nuansa kekeluargaan ini kemudian dilanjutkan dengan Dialog dan tanya Jawab antara warga IWS dengan Fesbuker.

"Alhamdulillah semua Warga IWS puas dengan jawaban yang tidak neko-neko dari Cawako Ferry Satria, dan ibu-ibu siap untuk menjadi Tim Srikandi FESBUKER". Ungkap salah seorang anggota IWS Ikhwan.

"Ditambah lagi, Ferry Satria adalah salah satu Tokoh dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang notabene juga banyak Warga IWS yg menjadi kader Partai tersebut, Insya Allah Bapak Ferry Satria bisa menang". Ungkap Ikhwan lagi.

"Saya Pribadi bersama teman-teman Kader PKS yang lainnya siap untuk memenangkan Bapak Ferry Satria". Ungkapnya.

Sementa itu, Ferry Satria, dalam dialog singkatnya menyatakan bahwa mengenai adat dan budaya dirinya menjamin tidak akan pernah ada diskriminasi.

"Mengenai adat dan budaya yang ada dikota sungai penuh ini, terdiri dari berbagai macam suku dan etnis, kita menjamin tidak ada diskriminasi". Ungkap Ferry.

"Bahkan. khusus untuk memelihara adat dan kebudayaan, kita memasukkan program ini kedalam visi dan misi Fesbuker, kita memberikan kebebasan kepada setiap suku dan etnis untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan budaya sesuai dengan corak budayanya masing-masing". Kata Ferry.

"Mari bersama-sama kita dukung program fesbuker menuju Kota Sungai Penuh SMART (Sejahtera, Maju,Adil,Religius dan Tentram)" Pungkasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net