Headlines News :

Zumi Zola : Jangan Biarkan Masjid Sepi

MerdekaPost | Minggu, 16 Agustus 2015

Zumi Zola : Jangan Biarkan Masjid Sepi
Zumi Zola melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab Masjid Darussalam Kampung Dewo RT.01 Kel. Buluran Kenali Telanaipura Kota Jambi (ist)
JAMBI - Dibesarkan dalam keluarga yang berafiliasi pada Partai Amanat Nasional (PAN) yang identik dengan gerakan Muhammadiyah, Bakal calon gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli sangat menjiwai ajaran Islam.

Selama menjadi Bupati, Zola telah menggarkan dana miliaran rupiah untuk para guru mengaji di masjid dan mushola. Ia juga menganggarkan dana bantuan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Dalam visi misinya, Zola bahkan menganggarkan bantuan Rp 25 juta pertahun untuk honor pengajar  di setiap masjid.

Kepedulian Zola pada pembangunan generasi muda Islam kembali ia tegaskan saat peletakan batu pertama pembangunan rehab masjid Darussalam.

Didampingi Ibu Sherrin Tharia Zola menghadiri undangan masyarakat Kampung Dewo RT.01 Kel.Buluran Kenali, Telanaipura sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab masjid Darussalam tersebut.

Ratusan warga sejak pagi telah berdatangan untuk menunggu sang tokoh perubahan. Dalam kesempatan dialog warga menyampaikan harapan dan keinginan yang selama ini lama terpendam. Ketua RT. 01 menyampaikan bahwa di masapemerintahan gubernur Zulkifli Nurdin, di kampung dewo digalakkan usaha kerambah oleh warga, namun aktifitas tersebut terhenti sejak 4 tahun terakhir.

"Warga kami sangat terbantu sekali dengan program pro rakyat ini, kami berharap agar Zumi Zola menjadi gubernur Jambi, sehingga dapat meneruskan program-program pro rakyat" ujar Markis, ketua RT.01 Kampung Dewo.

Zumi Zola dalam sambutannya berjanji bahwa dirinya sejak awal telah berjanji dalam kepada Tuhan utk mengedapankan kesejahteraan masyarakat.

"Insya Allah saya akan mengedapankan program2 pro rakyat. Visi dan misi saya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, Jambi lebih baik" ujarnya.

Zumi Zola secara khusus meminta warga agar setelah masjid selesai dibangun agar selalu dipenuhi dengan aktifitas kerohanian.

"Mari kita sholat di masjid ini, jangan biarkan masjid ini sepi", ujarnnya disambut tepuk tangan warga. )*


)*Jambiupdate.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net