Headlines News :

Zola Dialog dengan Warga Pulau Sangkar Batang Merangin

MerdekaPost | Minggu, 02 Agustus 2015

Zola Dialog dengan Warga Pulau Sangkar Batang Merangin
Zola saat berdialog dengan warga kecamatan Batang Merangin
KERINCI - Calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli berdialog dengan Warga Pulau Sangkar kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya sekaligus menjawab pertanyaan warga setempat, Zola menyatakan bahwa dirinya bersama Fahrori Umar punya program khusus untuk masyarakat Kabupaten Kerinci yang sebagaian besar menggantungkan hidupnya dengan hasil pertanian.

"Kita berdua (Fahrori-red) punya program khusus untuk kabupaten Kerinci, sebab, Kerinci yang merupakan basis pertanian propinsi Jambi, tentunya harus kita dukung dengan program yang betul-betul menyentuh para petani". Ungkap Zola ditengah-tengah warga yang memadati lokasi pertemuan.

Dilanjutkan Zola, "Selain program pertanian, Pariwisata juga akan menjadi prioritas kita nantinya disamping program-program lain", ungkap Zola.

Saya sudah menandatangani Kontrak Politik khusus untuk Kabupaten Kerinci, dan itu adalah beberapa faktor diantaranya ungkap Zola.

Kemudian, lanjut Zola, "SDM Kerinci sudah tidak diragukan lagi, banyak tokoh-tokoh Kerinci yang potensial, dan Saya berkomitmen untuk merangkul orang-orang Kerinci yang berpotensi untuk membantu Saya Jika Saya terpilih nanti". Ungkap Zola.

Selain itu, Zola juga menyatakan akan mendukung sepenuhnya program Pemekaran Kabupaten Kerinci.

"Saya mendukung penuh dan akan memperjuangkan pemekaran Kabupaten Kerinci". Tegas  Zola yang disambut tepuk tangan warga yang hadir. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net