Headlines News :

Zola Akan Prioritaskan Jalan Sungai Bahar

MerdekaPost | Sabtu, 15 Agustus 2015

Zola Akan Prioritaskan Jalan Sungai Bahar
Zumi Zola
JAMBI - Seperti biasa, dalam setiap kunjungannya calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli selalu menyerap aspirasi dan harapan masyarakat untuk Pembangunan Provinsi Jambi kedepannya. Salah satunya akan memprioritaskan pembangunan jalan Sungai Bahar.

Ini dikatakannya saat Zola dan isteri melakukan blusukan ke Pasar Rabu Desa Tanjung Sari, Unit 22 Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi.

Ketika bertemu masyarakat di pasar, ada saja dari mereka yang nyeloteh dan mengeluh. Besar harapan mereka ketika Zola kelak jadi Gubernur Jambi untuk bisa merubah kondisi kampungnya ke arah yang lebih baik.

"Senang bisa bertemu Zumi Zola, akhirnya dapat berfoto dengan beliau. Kalau ditanya harapan yang jelas kami minta perhatikan akses jalan ke Bahar ini. Yang terpenting kalau sudah jadi jangan lupakan kami," cetus Amin warga Pasar Rabu.

Lain lagi dengan Mistri, wanita paruh baya ini mengeluhkan harga sawit yang sedang anjlok. Dihadapan Zumi Zola Mistri berharap agar kedepan harga sawit bisa naik. "Hargo sawit sekarang Rp 600 pak, murah nian anak nak sekolah pak, tolong perhatikan kami ni pak," ujar Mistri.

Mendengar keluhan dari masyarakat, Zumi Zola yang terkenal dengan kesederhanannya itu langsung mengatakan, "Insya Allah nanti jika saya jadi Gubernur Jambi, Bahar ini akan jadi prioritas pembangunan pemerintah Provinsi Jambi. Karena di sini banyak sumber daya alam berupa sawit dan karet," tegas Zola. )*

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net