Headlines News :

Tokoh Luar Daerah-pun Turun Gunung, Hadiri Pelantikan Tim HM-NJ Tanah Kampung

MerdekaPost | Sabtu, 15 Agustus 2015

Calon Walikota Herman Muchtar didampingi calon Wakil Walikota Nuzran Joher saat melantik Tim dan Relawan HM-NJ Kecamatan Tanah Kampung


SUNGAI PENUH – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Herman  Muchtar-Nuzran Joher (HM-NJ) kukuhkan tim Pemenangan kecamatan Tanah Kampung Kamis malam kemarin bertempat dikediaman Dalmi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah kampung.

Pasangan yang diusung PAN, Golkar dan Nasdem ini  didukung oleh yakni Nizam Hasan, Fahmi, Buya Maaz Jairi melakukan pelantikan 200 tim sukses HM-NJ.

Dikatakan Jhon Hendri, Ketua Tim Satgas HM-NJ, Ratusan warga yang terdiri dari Tim dan relawan, Tokoh masyarakat, tokoh adatdan tamu undangan ikut menghadiri acara pelantikan ini.

Dikatakan Jhon, "Meskipun sempat terjadi insiden antara Relawan HM-NJ dengan Tim Incumbent, namun bisa diatasi, prosesi pelantikan tim tetap dilaksanakan, negara kita negara demokrasi yang mesti menghargai perbedaan pendapat, kami sangat menyayangkan insiden tersebut". Ungkapnya.

Herman Muchtar calon Walikota meminta supaya pendukungnya untuk tidak terpancing emosi dan membuat tindakan yang anarkis.

“Saya minta kepada pendukung kita untuk tetap tenang. Kita jangan membuat tindakan yang anarkis” ujar Cawako Herman Muchtar menenangkan tim dan simpatisannya.

Calon wakil Walikota Nuzran menambahkan, sambutan masyarakat Tanah Kampung atas kehadiran Herman dan dirinya amat mengharukan. Pasalnya, saat berlangsung pertemuan dengan puluhan tokoh Tanah Kampung, bahkan, tokoh Tanah Kampung asal luar Daerah Nizam Hasan dan Fahmi sengaja datang ke Sungaipenuh dengan tujuan khusus menghadiri dan mendukung Herman  Muchtar-Nuzran Joher.

“Kita bisa saksikan sendiri, bagaimana antusiasnya tokoh tanah Kampung menyambut dan mendukung Bapak Herman Muchtar dan Saya Untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Selain dari para tokoh dan masyarakat  Tanah Kampung sendiri. Tokoh masyarakat Tanah Kampung yang berada diluar daerah seperti, Bapak Nizam Hasan dan Bapak Fahmi sengaja pulang ke Tanah Kampung guna memberikan dukungan kepada kami berdua,” terang Nuzran Joher.

(bvj/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net