Headlines News :

Tim Fesbuker Semakin Solid, Pasca Bergabungnya Tim Ahmadi Zubir

MerdekaPost | Jumat, 07 Agustus 2015

Tim Fesbuker Semakin Solid, Pasca Bergabungnya Tim Ahmadi Zubir
Deklarasi Dukungan Tim Ahmadi Zubir untuk pasangan Fesbuker, (dari kiri Syafriadi, Ahmadi Zubir, Ferry Satria dan Hasvia)__doc/MPN/pri
Merdekapost.net - Pasca Deklarasi Dukungan Tim Militan Ahmadi Zubir Selasa (4/8) lalu, Maka konsolidasi langsung dilaksanakan, bertempat di Posko Utama Pasangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman Bekerja dan Berkarya) di Desa Talang Lindung (Hotel Jaya Wisata 2) digelar Konsolidasi dan silaturrahmi Tim Ferry Satria yang sudah terbentuk sebelumnya dengan Tim Ahmadi Zubir dan mantan Cawako lainnya yaitu Hasvia dan Syafriadi.

Pertemuan tersebut adalah sebagai langkah untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus konsolidasi Tim Pemenangan Fesbuker, Selain itu juga menambah dan menyisip personil dari struktur tim pemenangan yang telah ada sebelumnya.

Pertemuan yang dihadiri oleh ratusan tim Ahmadi Zubir dan sejumlah tim dari Fesbuker yang sudah terbentuk sebelumnya itu dipimpin oleh Drs. Hasvia yang merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan Fesbuker. Menurut Hasvia, Acara ini adalah wujud kekompakan dan kebersamaan tim, tim Fesbuker yang sudah terbentuk sebelumnya menyambut hangat Tim Ahmadi Zubir dan siap bekerja sama dalam upaya pemenangan pasangan Fesbuker.

Dikatakan Hasvia, "Dengan bergabungnya tim Ahmadi Zubir yang terkenal kompak dan militan ini kedalam bagian Tim Fesbuker, maka kekuatan semakin bertambah"

"Selamat datang diposko pemenangan Fesbuker, jangan sungkan-sungkan, karena mulai saat ini dan seterusnya, posko ini adalah posko kita bersama, tidak ada lagi pemisahan tim Ahmadi, Tim Hasvia, Tim Syafriadi, semuanya sudah menjadi satu bagian yang utuh dan kompak", Lanjut Hasvia.

Sementara itu, Sesepuh Tim Ahmadi Zubir yang juga Ketua IKS4 (Ikatan Keluarga Seiya Sekata Seiring Sejalan) yang merupakan Organisasi Wadah Silaturrahmi Tim Ahmadi Zubir, Buya Jafni, M.Ag dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya bersama Keluarga besar IKS4 menyambut gembira pertemuan dan konsolidasi tim yang dilaksanakan malam ini.

"Saya mewakili Seluruh Tim Ahmadi Zubir (IKS4) menyambut gembira pertemuan dan silaturrahmi kita pada malam ini, mudah-mudahan kedepan ini akan menjadi simbol dari penyatuan tim yang semula berbeda menjadi satu tim dengan kekuatan penuh yang saling melengkapi satu sama lain". Ungkapnya.

"Kami siap bekerja sama dan hanya ada satu kata yaitu sama-sama berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker)". ungkap Buya Jafni yang di sambut tepuk tangan menggemuruh dan pekikan Allahuakbar dari ratusan tim yang hadir memenuhi aula pertemuan itu.

Kandidat Cawako Ferry Satria, ST didampingi Cawawako Buzarman, dalam sambutann singkatnya meminta kepada seluruh tim agar bersatu-padu dalam perjuangan pemenangan Fesbuker, "Saya menghimbau seluruh tim agar bersatu padu, mari kita sama-sama berjuang untuk perubahan Kota Sungai Penuh". Ungkap Feery.

"Sekarang tidak ada lagi Tim Hasvia, Tim Syafriadi dan Tim Ahmadi, namun, semuanya sudah menjadi satu kesatuan yang utuh, sekarang semua tim di akomodir menjadi satu tim yaitu Tim Pemenangan Fesbuker, Saya yakin, dengan usaha yang maksimal dan perjuangan kita bersama yang sungguh-sungguh, Tuhan akan memberikan kemenangan kepada kita, Insya Allah". Ungkap Ferry.  

Suasana keakraban terlihat sekali dari awal hingga akhir acara, Hasvia berhasil mencairkan suasana yang semula sedikit kaku dengan candaan-candaan lucunya yang menghibur, "Saya dulu juga ikut kalah ditahun 2010, padahal saya saat itu Incumbent, tim Ahmadi Zubir ini memang luar biasa". Kata Hasvia.

"Coba lihat pasangan Fesbuker, ajak Hasvia agar pandangan  mata mengarah ke Ferry dan Buzarman, Cawako dabn Cawawako mohon berdiri, kata Hasvia, pasangan ini, ganteng-ganteng, tinggi besar, saya kira pemimpin zaman sekarang harus yang tinggi-tinggi, gagah dan tidak seperti Saya, pendek, gemuk". Canda Hasvia yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa seluruh tim yang hadir.

Bergabungnya tim Ahmadi Zubir  diperkirakan bakal menambah amunisi yang cukup besar untuk Ferry. Pasalnya, Ahmadi merupakan peraih suara terbanyak kedua dalam Pilwaku sebelumnya. Ia hanya kalah tipis dari AJB pada putaran kedua. (nek)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net