Headlines News :

Tidak Puas dengan Tanggapan Pemda Kerinci, PMII Kembali Demo Hari Ini

MerdekaPost | Kamis, 27 Agustus 2015

Tidak Puas dengan Tanggapan Pemda Kerinci, PMII Kembali Demo Hari Ini
Aksi PMII Kerinci saat aksi damai Kamis (20/08) minggu kemarin
KERINCI - Aksi PMII minggu kemarin dijawab Pemda Kerinci Melalui Kabag Humas selaku juru bicara Pemkab Kerinci Drs. Dafrisman.

Ketika di hubungi via telpon oleh wartawan, apakah Bupati tau tentang aksi penyampaian aspirasi organisasi PMII untuk Bupati kerinci tadi Pagi?, beliau menjawab, iya kita sudah tau, kebetulan Bupati sedang ada tugas di luar kantor, jadi tidak sempat menemui rekan dari PMII. yang jelas apa yang menjadi harapan PMII itu baik sekali, intinya ingin ada perubahan cepat yang lebih baik untuk Kerinci.

Bupati Kerinci sudah melakukan hal-hal yang cepat dan kita semua merasakan Kerinci saat ini sudah memulai roda pembangunan,seperti pembangunan infrastruktur sudah kita percepat, dan pembangunan SDM juga sudah kita lakukan serta pembangunan yang lainnya secara merata dan berkeadilan

Tentu kita semua berharap itu tidak lepas kerja sama kita semua untuk mewujudkan kerinci lebih baik,  yakinlah sesuai dengan visi dan misi Bupati Kerinci yaitu Kerinci lebih baik akan cepat terwujud tentu dengan peran kita semua, namun itu semua pencapaiannya tidak semudah membalikkan telapak tangan,. Ungkap Kabag humas Pemda Kerinci.

Pasca aksi damai yang digelar PMII pekan kemarin serta tanggapan pihak pemda Kerinci terkait aksi mereka, PMII merasa tidak puas dan berencana akan menggelar kembali aksi serupa dengan pengerahan massa yang lebih banyak. seperti diungkapkan Even Satria Ketua PMII Cabang Kerinci kepada Merdekapost.net.

Dikatakan Even, "Kami merasa tidak puas dengan tidak hadirnya Bupati Kerinci Bapak Dr. Adirozal ketengah-tengah massa aksi, kemudian tanggapan pihak Pemda juga terlihat sekedar cuci tangan". Ungkap Even.

"Untuk membuktikan adanya pembangunan disuatu daerah, harus ada program dan perencanaan yang jelas, dan itu tidak kami lihat selama satu tahun setengah Bupati dan Wakil Bupati Kerinci (Adirozal-Zainal_red) memimpin Kerinci, arah pembangunan tidak jelas dan tidak ada pemerataan". Tegas even lagi.

Dulu sewaktu kampanye Adirozal dengan berapi-api beberapa kali menyatakan, "jika kami terpilih nanti, Adirozal-Zainal Abidin, akan memperhatikan masyarakat Kerinci, Insya Allah kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kerinci, dan jika kaca mobil kami tertutup, pintu rumah kami tertutup, maka ramai-ramailah kayo demo kami". kata Even menirukan bahasa Adirozal saat beberapa kali Kampanye dulu.

"Sekarang waktunya kami menagih janji pasangan Bupati dan Wabup Kerinci dengan jargon Kerinci Lebih Baik ini, insya Allah besok (Hari ini, Kamis 27/8) PMII akan kembali turun menggelar aksi damai". Pungkas Even Satria. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net