Headlines News :

Ternyata Pasangan "Lanjutkan, Mok Rageu" Juga Punya 3 Kekuatan Besar

MerdekaPost | Senin, 10 Agustus 2015

Ternyata Pasangan "Lanjutkan, Mok Rageu" Juga Punya 3 Kekuatan Besar
AJB-Zulhelmi
SUNGAIPENUH - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Zulhelmi sepertinya tak goyah sedikitpun dengan bergabungnya 3 Cawako Sungaipenuh 2010, Hasvia, Syafriadi dan Ahmadi Zubir ke pasangan Cawako-Cawawako Ferry Satria-Buzarman.

Ketidakraguan itu sangat beralasan. Betapa tidak, di Pasangan yang mengusung Jargon Lanjutkan Mok Rageu itu memiliki kekuatan yang sangat besar.

"Di pasangan ini juga ada 3 Cawako, tahun 2010 yang lalu, bahkan pemenang di tahun 2010," ujar Fikar Azami, Ketua Fraksi Partai Demokrat.

3 kekuatan besar itu kata Fikar, adalah Asafri Jaya Bakri yang saat ini kembali maju merebut kursi orang nomor satu di Kota Sungaipenuh, kemudian Zulhelmi pasangan Calon Wakil Walikota berpasangan dengan AJB dan mantan Sekda Kerinci Ir Zubir Muchtar yang juga bertarung di Pilwako lalu.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungaipenuh ini menyebut bahwa pihaknya meyakini sepenuhnya bahwa H. Zulhelmi punya massa dan loyalis yg riil.

"Karena pada tahun 2010 yg lalu beliau maju sebagai calon independent dan finish di posisi ketiga sudah barang tentu loyalis ataupun jaringan massa beliau sangat jelas khususnya di 3 kecamatan yaitu pondok tinggi, Kumun dan Sungai penuh," sebut Fikar.
Selain Zulhelmi kata Fikar, kekuatan Ir Zubir Muchtar jangan dipandang sebelah mata.

Fikar menambahkan, kiprah Ir. Zubir Muchtar sebagai birokrat hingga menjadi Sekda Kerinci tentu memiliki cukup banyak pendukung atau loyalis

"Kekuatan Pak Zubir itu luar biasa," kata Fikar lagi.

Lantas bagaimana jika kekuatan dua Cawako 2010 itu digabungkan dengan kekuatan AJB saat ini?

"Kalau kita gabungkan dua kekuatan itu dengan kekuatan Pak AJB yang notabenenya merupakan pemenang pilwako 2010 dan masih menjabat sampai sekarang tentu akan menghasilkan kekuatan besar," imbuhnya.

"Kekuatan ini membuat kami kian optimis. Pak Zulhelmi sekarang menjadi pendamping AJB, itu tentu lebih konkrit massanya untuk AJB, sedangkan Pak Zubir sama sekali tidak ingin ikut pada Pilwako 2015, jadi sepenuhnya ingin mendukung, bukan karena kecewa dan lain-lain, makanya 3 kekuatan besar ini kami yakini akan membawa pasangan AJB-Zulhelmi menjadi semakin kuat, inilah yang kami sebut koalisi kecil yang kuat," pungkas Fikar Azami.)***


Sumber: Metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net