Headlines News :

Seknas Jokowi Jambi Dukung ZZ-FU

MerdekaPost | Jumat, 14 Agustus 2015

Seknas Jokowi Jambi Dukung ZZ-FU
JAMBI - Dukungan politik terhadap pasangan Zumi Zola - Fachrori terus mengalir baik dari masyarakat maupun organisasi politik. Salah satunya datang dari Seknas Jokowi Jambi. Organ sayap politik yang turut memenangkan Jokowi sebagai presiden ini memilih untuk mendukung pasangan Zumi Zola - Fachrori karena menurut mereka, pasangan ini memiliki visi misi kedepan yang lebih baik.

"Kita merasa, pembangunan lima tahun terakhir sudah gagal. Pembangunan hanya dirasakan dalam proses pencitraan. Sementara, di grass road, pembangunan tidak dirasakan. lihat saja nilai tukar petani yang rendah dan pertumbuhan ekonomi Jambi yang hanya 5,7 persen,"ujar Roy Benyamin, ketua Seknas Jokowi.

Untuk menyukseskan program Jokowi, tentu dibutuhkan kepemimpinan yang kuat di daerah. "Dan itu ada di pasangan Zumi Zola -Fachrori,"bebernya.

Roy menegaskan, tidak ada intruksi dari pusat untuk mendukung salah satu calon di pilkada terhadap organisasi organisasi relawan Jokowi di darah. "Partai pendukung Jokowi juga bersebrangan di Pilgub, Nasdem ke Zumi Zola, dan PDIP ke HBA. Begitu juga relawan, memiliki hak sendiri untuk menentukan kemana arah dukungan politiknya,"jelas Roy.

Selain Seknas Jokowi, organisasi relawan Jokowi yang cenderung mendukung Zumi Zola-Fachrori adalah BaraJP. )*

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net