Headlines News :

Nuzran Bicara Basis Dukungan, Ini Alasannya

MerdekaPost | Senin, 10 Agustus 2015

Nuzran Bicara Basis Dukungan, Ini Alasannya
Herman Muchtar-Nuzran Joher
SUNGAIPENUH - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Herman Muktar-Nuzran Joher juga mengaku punya basis dukungan yang cukup kuat pada Pilwako Sungaipenuh, 9 Desember mendatang.

Selain Kecamatan Sungaibungkal dan Hamparan Rawan, pasangan ini juga punya basis di Kecamatan Pesisir Bukit.

Terkait basis tersebut, Nuzran Joher, kepada sejumlah wartawan, Minggu (9/8) mengatakan, basis utama pasangannya Herman Muktar yaitu Kecamatan Sungaipenuh lama yang saat ini sudah dimekarkan jadi 3 Kecamatan (Kecamatan Sungaipenuh, Sungaibungkal, dan Pondok Tinggi).

"3 kecamatan ini tentu mayoritasnya akan memilih HM-NJ, karena Pak Herman sebagai tokoh Kecamatan Sungaibungkal yang dulunya satu kecamatan dengan Sungaipenuh dan Pondok Tinggi. Artinya di 3 kecamatan ini kita bisa menang," ujar Nuzran.

Kemudian Kecamatan Hamparan Rawang yang merupakan daerah asal dirinya. Sebagai calon tunggal dari Kecamatan Hamparan Rawang, Nuzran mengaku mampu meraup 80 persen dukungan dari kecamatan ini.

"Saya calon satu-satunya dari Hamparan Rawang, tidak akan mungkin ada kandidat lain yang menang disana," tegasnya.

"Sudah 2 kali mencalon di DPD, saya selalu mendapatkan suara minimal 80 persen dari Rawang," bebernya lagi.

Selain Hamparan Rawang, kata Nuzran, Kecamatan Pesisir Bukit juga menjadi basis andalan pasangan HM-NJ. Hal itu mengingat pasangan yang bisa mewakili kecamatan ini hanya HM-NJ.

"Orangtua pak Herman dari Pesisir Bukit, ditambah lagi saya dari Rawang yang masih satu kemendapoan dengan Pesisir Bukit," imbuhnya.

Ia menambahkan, di kecamatan lain, pihaknya juga optimis bisa mencuri dukungan yang cukup banyak pada Pilwako mendatang.

"Insya Allah di kecamatan lain kita dapat dukungan yang cukup besar, kita akan terus lakukan sosialisasi ke tengah masyarakat," tutupnya. )***


Sumber: Metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net