Headlines News :

Megawati Akan Turun ke Jambi bantu HBA-Edi

MerdekaPost | Kamis, 13 Agustus 2015

Megawati Akan Turun ke Jambi bantu HBA-Edi
Megawati Soekarno Putri
Merdekapost.net - PDI Perjuangan menargetkan kemenangan dalam pemilihan Gubernur di Provinsi Jambi. Untuk mengejar kemenangan itu, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan turun langsung untuk membantu kampanye pasangan Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto.

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan turun ke Jambi. Dengan militansi yang kuat akan menjadi kekuatan untuk memenangkan pilkada di Jambi,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Rabu (12/8/2015).

Hasto mengatakan, kemenangan calon yang diusung PDI Perjuangan pada pilkada 2015 merupakan hal yang penting. Pilkada juga merupakan momentum membangun komitmen kerakyatan sekaligus ajang konsolidasi partai.

“Calon bersama pengurus partai mulai dari tingkat bawah dan pusat untuk turun ke bawah, menyapa rakyat. Praktik money politik harus diharamkan di pilkada. Biarkanlah rakyat berdaulat dalam memilih calon. Kader PDIP yang terbukti melakukan money politik akan diberi teguran," kata Hasto.

Dia menambahkan, PDI-P juga sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota DPRD dan anggota DPR untuk mengonsolidasi jaringan yang dimiliki di daerah pemilihannya dalam rangka memenangkan calon yang ditunjuk DPP.

“Partai tidak pernah bertanya berapa modal HBA untuk pilkada ini tapi kami bertanya apa komitmen HBA kepada rakyat Jambi. Partai berharap pasangan HBA-Edi Purwanto mampu membawa Jambi terdepan di Bumi Sumatera,” katanya.

Hasan Basri Agus yang dikenal dengan singkatan HBA adalah Gubernur Jambi Petahana yang merupakan kader Partai Demokrat. Ada pun Edi Purwanto adalah Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi. Pasangan ini akan bertarung dengan Zumi Zola yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar. (detik.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net