Headlines News :

Mau Tau Isi Kontrak Politik Zumi Zola untuk Kerinci dan Sungai Penuh? Ini Dia

MerdekaPost | Kamis, 27 Agustus 2015

Mau Tau Isi Kontrak Politik Zumi Zola untuk Kerinci dan Sungai Penuh? Ini Dia
Isi Kontrak Politik Zumi Zola untuk Masyarakat Kerinci
KERINCI -  Zumi Zola Zulkifli menandatangani kontrak politik bersama masyarakat yang langsung disaksikan oleh ribuan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh yang hadir dikediaman H Ami TAher beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Zumi Zola mengungkapkan, bahwa jika nanti dirinya dipercaya dan diberikan amanah untuk menjadi Gubernur Jambi, maka pembangunan di Provinsi Jambi ini akan dilakukan secara merata tanpa adanya tebang pilih.

Kemudian apa yang sudah tandatangani bersama bapak Ami Taher akan terwujud semaksimal mungkin. Dan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari masyarakat semua, khususnya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Apakah isi kontrak politik yang ditanda tangani oleh Zumi Zola dan Ami Taher di atas materai 6000, dan disaksikan ribuan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, ini dia :

1. Perhatian terhadap pembangunan infrastruktur jalan Provinsi di Kerinci dan Sungai Penuh, dengan :
a. Memberikan alokasi pembangunan dan pemeliharaan jalan dengan berkeadilan.
b. Melaksanakan pembangunan jalan provinsi dengan kontraktor yang berkualitas.
c. Mengaspal jalan ke Renah Pametik

2. Mendukung dan memperjuangkan terwujudnya pemekaran Kerinci Hilir, dalam batas kewenangan Provinsi.

3. Menghidupkan kegiatan keagamaan di Kerinci dan Sungai Penuh, dengan mendirikan Pesantren Tahfidz (Penghafal) Al-Quran dan membantu majelis ta'lim ibu-ibu Rp.25.000.000,- /tahun untuk setiap Kecamatan di Kerinci dan Sungai Penuh serta memberikan honor untuk guru pengajian TPA dan Gharin Masjid.

4. Mendirikan BUMN Provinsi Jambi, guna memajukan pertanian/Perkebunan/Peternakan/Perikanan di Provinsi Jambi, Khususnya di Provinsi Jambi dan Sungai Penuh.

5. Mendirikan Institut Pertanian Kerinci.

6. Memberikan 300 beasiswa, bagi mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh, untuk melanjutkan pendidikan S1, S2, dan S3 dalam dan luar negeri.

7. Membangun semangat wirausaha dikalangan generasi muda Kerinci dan Sungai Penuh, dengan memberikan pelatihan dan pendampingan usaha, serta membantu penambahan modal untuk 2000 (dua ribu) usaha kecil dan industri rumah tangga, guna menciptakan 10.000 lapangan kerja baru.

8. Mengakomodir SDM Kerinci dan Sungai Penuh yang potensial dan memenuhi syarat, untuk di tempatkan di SKPD-SKPD di Provinsi Jambi secara berkeadilan.

9. Memperjuangkan Depati Parbo sebagai Pahlawan Nasional.

(sbr : kerincinews)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net