Headlines News :

Lagi, Dukungan untuk Zola dari Sudut Paling Barat Provinsi Jambi Tepian Gunung Kerinci

MerdekaPost | Sabtu, 15 Agustus 2015

Lagi, Dukungan untuk Zola dari Sudut Paling Barat Provinsi Jambi Tepian Gunung Kerinci
Ilustrasi (Kaki Gunung Kerinci)
KERINCI - Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli kian tidak terbendung, bahkan kali ini dari warga yang berada di sudut paling barat Provinsi Jambi atau dibawah lereng Gunung Kerinci yaitu warga yang berada di wilayah Kecamatan Kayu Aro dan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci (Perbatasan Provinsi Jambi-Sumbar).

Ratusan warga yang tergabung dalam PORBI (Persatuan Pemburu Babi) yang berada dalam wilayah Kecamatan Kayu Aro dan Gunung Tujuh menyatakan siap untuk memenangkan Pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar pada Pilgub kali ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh Irwadi atau biasa dipanggil Kapter bahwa Organisasi Persatuan Pemburu Babi yang berada diwilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh telah sepakat untuk mendukung pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar pada Pilgub 2015 ini.

Dikatakannya, "Iya, kami sudah sepakat untuk mendukung Zumi Zola pada Pilgub kali ini". Kata Kapter yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Organisasi ini.

"Anggota kami sekitar 350 orang siap memenangkan Zola di Kayu Aro dan sekitarnya". Ungkapnya lagi.

Kepada Merdekapost Kapter, menyatakan bahwa dukungan untuk Zola bukanlah hanya kata-kata manis saja, sebelum menyatakan dukungan, kami sudah duduk bersama dan sudah menilai serta membandingkan kedua calon Gubernur, alhasil, ternyata kawan-kawan lebih banyak yang ke Zola, bahkan hampir 90% menyatakan untuk memilih Zola.

"Dukungan kita mutlak, sudah dirundingkan sebelumnya dan bahkan hampir 90% dari anggota menyatakan untuk memilih Zola, makanya kami mengambil keputusan untuk mendukung Zumi Zola secara organisasi". Ungkap Pria yang mengaku tinggal di Desa Bumbun Duri ini.

Ketika ditanya alasan mengapa memilih Zola, Kapter menyatakan bahwa perhatian pemerintah Provinsi untuk wilayah yang berada diujung barat Provinsi Jambi ini selama ini kurang.

"Perhatian pemerintah provinsi sangat kurang terhadap kami, bahkan nyaris tidak ada sama sekali, apalagi yang langsung menyentuh masyarakat, itu hampir tidak ada. makanya kita coba milih pemimpin yang lebih muda dan segar, mudah-mudahan jika menang nanti tidak melupakan janjinya kepada masyarakat. Pungkasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net