Headlines News :

Kemana Arah Dukungan Ahmadi Zubir di Pilwako Sungaipenuh?

MerdekaPost | Minggu, 02 Agustus 2015

Kemana Arah Dukungan Ahmadi Zubir di Pilwako Sungaipenuh?
Ferry Satria - Ahmadi Zubir - Herman Muchtar
SUNGAI PENUH - Ahmadi Zubir (AZ) sudah dipastikan tidak ikut dalam Pilwako Sungaipenuh. Meskipun sebelumnya, ia digadang-gadang bakal kembali menjadi lawan tangguh kandidat lain pada Pilwako tahun ini.

AZ merupakan rival terberat AJB pada Pilwako 2010 lalu. Ia hanya kalah tipis pada putaran kedua. Saat itu ia berpasangan dengan Muzhar Ibrahim, PNS Depag yang juga tokoh adat Hamparan Rawang.

Paska ditutupnya masa pendaftaran bakal calon Walikota, hingga saat ini belum terdengar arah dukungan AZ. Dikhabarkan tiga kandidat yang sudah mendaftar saling klaim mendapatkan dukungan dari AZ.

Direktur Tim Pemenangan AZ, Dedi Gusrizal mengatakan hingga saat ini belum diputuskan posisi AZ bersama timnya di Pilwako Desember mendatang.

Dedi membeberkan, dua hari  lalu telah dilakukan pertemuan antara AZ dengan  ratusan tim pemenangannya. Dalam pertemuan itu, tim menyerahkan sepenuhnya kapada AZ untuk memilih siapa diantara tiga pasangan yang akan didukung.

Diakui Dedi, bahwa ketiga kandidat yang bakal bertarung di Sungai Penuh, AJB, Herman dan Fery Satria terus melakukan komunikasi politik dengan Ahmadi Zubir dan Tim Relawannya.

"Memang benar adanya, bahwa ketiga kandidat aktif menjalin komunikasi politik dengan Pak Ahmadi". Ungkap Dedi.

Dijelaskannya lagi, "Tim pemenangan Ahmadi hingga saat ini tetap solid, bahkan Sejak Pilwako 2010 lalu sampai sekarang tidak ada pembubaran. Bahkan setiap bulan ada pertemuan dalam bentuk arisan", kata Dedi.

"Pak Ahmadi tidak mau sendirian dalam menentukan sikap, tim harus menyamakan persepsi dulu baru kemudian menentukan arah dukungan, dan Pak Ahmadi telah menyerahkan kepada tim, untuk membahas bagaimana baiknya dan kepada kandidat mana dukungan akan diberikan ". Kata dedi.

Untuk memastikan arah dukugan, Dedi mengatakan bakal ada pertemuan lanjutan AZ dengan koordinator tim yang ada. Ia memastikan bahwa dalam waktu dekat sudah ada keputusan.

Informasi lain, berhembus khabar bahwa AZ bakal melabuhkan dukungan diantara Ferry Satria atau Herman Muchtar.

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net