Headlines News :

wow, Halal Bi Halal Keluarga Minang Kerinci Kumpulkan 50 Juta untuk Lempur Tengah

MerdekaPost | Minggu, 23 Agustus 2015

wow, Halal Bi Halal Keluarga Minang Kerinci Kumpulkan 50 Juta untuk Lempur Tengah
Para sesepuh KKMKJ bersama Bupati Kerinci H Adirozal dan Kabag Humas Setda Kerinci di Ballroom Is Plaza Jakarta
JAKARTA - Bantuan serta kepedulian untuk warga yang terkena musibah kebakaran Lempur Tengah terus berdatangan. Penggalangan dana pun dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui acara halal bi halal.

Tadi (23/8), Kerukunan Keluarga Minang Kerinci Jabodetabek (KKMKJ) menggelar  halal bi halal dan penggalangan dana bantuan kebakaran. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kerinci H Adirozal itu berlangsung di Ballroom Is Plaza, Jakarta.

Acara dikemas dengan nuansa Kerinci Minang. Setidaknya terlhat dari sejumlah tokoh yang hadir serta hiburan lagu yang disajikan. Artis kondang Nadi Gampo didaulat untuk bernyanyi di acara tersebut.

Selain sebagai ajang silaturrahmi anggota KKMKJ, kegiatan ini diadakan untuk menggalang bantuan dana bagi korban musibah kebakaran di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya.

Informasi yang diperoleh dari Kabag Humas dan Protokoler Setda Kerinci, Dafrisman, selain dihadiri Bupati, sejumlah tokoh HKK Minang - Kerinci juga turut serta dalam acara tadi siang.

"Tadi ada pak  Is Anwar Datuk Rajo Perak, pak Abdulah Puteh mantan Gubernur Aceh, Ketua HKK Jakarta, dan banyak lagi tokoh lainnya," ungkap Dafrisman.

Pada sesi penggalangan bantuan kebakaran, kata Kabag Humas, berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp50 juta yang nantinya akan disalurkan ke Lempur Tengah. (ald/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net