Headlines News :

Fikar : 3 Mantan Cawako Gabung Fesbuker, Lanjutkan Mok Rageu Tetap Optimis

MerdekaPost | Sabtu, 08 Agustus 2015

Fikar : 3 Mantan Cawako Gabung Fesbuker, Lanjutkan Mok Rageu Tetap Optimis
AJB - Zulhelmi
Sungai Penuh - Bergabungnya 3 mantan Calon Walikota Sungaipenuh tahun 2010 dan juga Bakal Calon Walikota 2015, Hasvia, Safriadi dan Ahmadi Zubir, ke pasangan Ferry Satria-Buzarman ternyata tidak menggoyahkan pasangan Asafri Jaya Bakri – Zulhelmi.

Hal itu diakui Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, kepada wartawan, Jumat (07/08) kemarin.

Dikatakan Fikar, bergabungnya 3 tokoh Sungaipenuh itu sama sekali tidak membuat pusing tim pemenangan AJB Zulhelmi. Pasalnya dengan bergabungnya 3 tokoh tersebut, sama sekali tidak dapat memberikan jaminan pasangan yang didukungnyatersebut.

‘’Yang jelas tidak ada jaminan bahwa dengan bergabungnya beberapa Cawako yg gagal maju itu akan membawa peningkatan yg signifikan bagi pasangan yang didukungnya,’’ ujar Fikar kepada Metrosakti.com.

Bahkan kata FIkar, tim pemenangan yang mengusung jargon Lanjutkan Mok Rageu ini sama sekali tidak ambil pusing dan tidak pula menganggap bergabungnya 3 tokoh itu sebagai sebuah ancaman bagi pemenangan AJB-Zulhelmi.

‘’Dan kami sendiri tidak terlalu memikirkan hal itu dan tidak pernah menganggap sebagai ancaman yg besar,’’ imbuh Fikar.

Fikar menyebut dengan bergabungnya 3 tokoh itu ke Fesbuker, malah membuat tim pemenangan AJB Zulhelmi kian yakin akan menjadi pemenang pada Pilwako 2015 ini.

‘’Kami sangat optimis dapat melanjutkan pembangunan di bawah kepemiminan AJB-Zulhelmi,’’ tukasnya.

Masyarakat Sungai penuh kata Fikar, merupakan masyarakat yang sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihannya. Oleh karena imbuhnya, dukungan Bacawako yang pernah gagal dan tidak mendapatkan perahu di 2015 ini tidak akan menggoyahkan hasrat pemilih di bilik suara 09 Desember mendatang.

‘’Karena masyarakat sangat objektif dalam memilih, masyarakat sekarang lebih melihat bukti bukan janji yang belum tentu bisa ditepati,’’ tegasnya.

‘’Jokowi sudah membuktikan dengan koalisi kecil, bisa menang,’’ pungkas Fikar Azami kepada Metrosakti.com. (ald)

Sumber: metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net