Headlines News :

Bupati Kerinci Temui Menpora, Terkait Rencana Pembangunan Stadion Mini

MerdekaPost | Kamis, 27 Agustus 2015

Bupati Kerinci Temui Menpora, Terkait Rencana Pembangunan Stadion Mini
Bupati Kerinci Adirozal saat menemui Menpora H Imam Nahrawi
Merdekapost.net, KERINCI - Bupati Kerinci H Adirozal baru saja bertemu dengan Menpora H Imam Nahrawi, Senin lalu bertempat diruang kerja Kemenpora. Pertemuan itu berkaitan dengan rencana pembangunan stadion mini di Kerinci.

Bupati Adirozal membenarkan adanya pertemuan itu. "Ya beberapa hari lalu sudah bertemu langsung dengan pak Menteri," kata Adirozal usai apel pengamanan Pilkada langsung Rabu (26/8).

Proposal pembangunan stadion, kata Adirozal, sudah sampai ke tangan Menpora beberapa bulan yang lalu. Dalam kesempatan itu, ia juga meminta masukan dari Menpora terkait rencana tersebut.

"Kita mengajukan pembangunan stadion di dua tempat, Desa Air Tenang Semurup dan Lapangan Merpati Hiang," katanya.

Dari dua tempat yang diajukan itu, lokasi di desa Air Tenang Semurup sudah dinyatakan lengkap, sementara lokasi lapangan merpati Hiang masih dalam proses melengkapi berkas dan syarat-syarat.

"Yang jelas kita mengajukan dua tempat dulu. Mudah-mudahan dikabulkan. Setelah itu baru kita usulkan lagi penambahannya," ujar Bupati.

Selain pembicaraan terkait pembangunan stadion mini, juga disinggung potensi Kerinci dalam olah raga dayung dan paralayang.

"Beliau (Menpora) sangat respon. Bahkan menyatakan akan kembali berkunjung ke Kerinci. Sebab sebelum menjadi menteri beliau sudah pernah berkunjung ke Kerinci," ucap Bupati.

Pertemuan Bupati Kerinci dan Menpora diadakan di gedung Kemenpora lantai 10. Dalam pertemuan itu juga hadir Kadis PU Kerinci Febrilla Kusnomdo, Kabag Humas Dafrisman, dan tokoh masyarakat Kerinci Riswanto Bakhtiar. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net