Headlines News :

Wowww,,,,Ketua PPS Wirotho Agung Rela Mundur Demi Dukung Cagub Zola

MerdekaPost | Minggu, 05 Juli 2015

Ketua PPS Wirotho Agung Rela Mundur Demi Dukung Zola
Endita Masroni
MERDEKAPOST.NET, TEBO – Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Endita Masroni menyatakan diri mundur dari jabatannya tersebut. Itu ditegaskannya saat berada di Sekretariat PPS yakni di Kantor Lurah Wirotho Agung beberapa waktu yang lalu.

“Saya menyatakan mundur dari Ketua PPS Wirotho Agung, pengunduran diri saya ini karena saya mendukung Zumi Zola menjadi calon Gubernur Jambi 2015-2020,” tutur Endita.

Kata Endita, untuk mendukung salah satu calon Gubernur, penyelenggara Pemilu haruslah mundur dari jabatannya, sehingga tidak melanggar kode etik sebagai Ketua PPS.

“Saya mundur dari Ketua PPS demi untuk mendukung Cagub Zumi Zola, alasan kenapa saya mendukung Zumi Zola jadi Cagub karena menurut saya beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin propinsi Jambi, selain itu beliau adalah figur yang adil dan merakyat,” Tegas Endita.

Menurut Endita, masyarakat Kabupaten Tebo selama ini sudah merasakan kepemimpinan Gubernur Jambi HBA. Program pembangunannya untuk Kabupaten Tebo sama sekali tidak terasa. Seperti contoh, Jalan Lintas Utama Kecamatan Rimbo Bujang yang sampai saat ini kondisinya hancur dan selama bertahun-tahun tidak tersentuh.

“Padahal, lanjut Endita, Saat kampanye lalu di Rimbo Bujang, HBA menjanjikan bakal memperbaiki Jalan Lintas Kecamatan Rimbo Bujang. Namun, janji hanya tinggal janji saja sampai sekarang. Nah, apa masyarakat Kabupaten Tebo akan memilih Cagub yang bisanya hanya janji-janji saja,” celoteh Endita lebih dalam lagi.

"Jika diingat-ingat, lanjut Endita, Beban kami untuk memenangkan HBA di Rimbo Bujang lima tahun yang lalu itu cukup berat, karena Madjid Mu'az juga maju sebagai Cagub berpasangan dengan Hich, dan saat itu beliau masih menjabat sebagai Bupati Tebo, namun kenyataannya, setelah menang dan sampai sekarang kami tidak diperhatikan", jelas Endita.

Untuk itu dia berharap, dengan pengunduran dirinya dari Ketua PPS, maka dirinya bisa lebih all out bergerak di Kecamatan Rimbo Bujang, dan ini adalah tekad saya demi Zumi Zola menuju kursi BH 1 Jambi. Saya secara pribadi yakin bahwa Zola akan memikirkan nasib kami di Rimbo Bujang nantinya jika menang dan menjadi Gubernur". Katanya lagi.

“Keputusan yang saya ambil ini tidak main-main dan sudah saya pilirkan sebelumnya, yang jelas saya akan All Out untuk Zumi Zola,” pungkas Endita kepada Merdekapost. (ald/hza)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net