Headlines News :

Syafriadi Optimis Partai Pengusung Cukup

MerdekaPost | Rabu, 01 Juli 2015

Syafriadi Optimis Parati Pengusung Cukup
Syafriadi
SUNGAIPENUH – Meski santer diisukan batal mencalon pada Pilwako Sungaipenuh, salah satu bakal calon Walikota Sungaipenuh, Syafriadi, ternyata punya optimisme yang tinggi akan ikut bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Mantan pimpinan DPRD Sungaipenuh ini mengaku dirinya sudah mendaftar dibeberapa parpol, seperti Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP, PDI-P, Partai Golkar dan partai lainnya, kecuali Demokrat. Dari beberapa parpol itu, sebagiannya dipastikan akan memberikan dukungan untuknya maju di Pilwako Desember mendatang.

Parpol mana saja yang akan memberikan dukungan tersebut? Syafriadi tidak berkomentar banyak. Hanya saja, kata dia, saat ini komunikasi dirinya dengan sejumlah parpol berlangsung baik dan lancar, dan dia berharap dapat bekerjasama dan mengusung dirinya di pilwako mendatang.

“Kita optimis parpol pasti cukup nanti, sekarang kita fokus tunggu proses penjaringan masing-masing parpol,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh ini.

Lantas bagaimana dengan Partai Hanura? “Meskipun saya Ketua DPC Hanura Sungaipenuh, juga harus ikut mekaniseme partai, dan saya juga belum mengantongi rekomendasi DPP, harus ikut proses penjaringan terlebih dahulu. Begitupun dengan parpol lain, kader harus ikut mekanisme partai, jadi belum tentu kader mendapatkan rekomendasi dari DPP,” jelasnya.

“Sekarang kita tunggu saja bagaimana perkembangannya, kan keputusan dan rekomendasinya diterbitkan langsung oleh DPP pusat,” ujarnya.

(iam/Metrosakti/ald/merdekapost.net)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net