Headlines News :

Suaminya Ketahuan Selingkuh, Ibu Ini Ngadu ke Bupati Tanjabbar

MerdekaPost | Rabu, 08 Juli 2015

Suaminya Ketahuan Selingkuh, Ibu Ini Ngadu ke Bupati Tanjabbar
ilustrasi
KUALATUNGKAL- Merasa terlantar dan sakit hati atas perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya  berinisial Y, seorang ibu di Tanjab Barat berinisial FY  Selasa sore (7/7) mendatangi kantor bupati untuk bertemu Bupati Usman Ermulan.

Ia ingin melaporkan perselingkuhan suaminya dengan seorang pegawai honorer yang berkerja menjadi di Kantor Satpol PP Pemkab Tanjab Barat berinisial YM.

‘’Saya akan  memohon dengan sangat kepada Bupati agar memberi teguran keras terhadap ‎oknum honorer  tersebut, mengingat akibat perselingkuhan yang berlangsung hampir setahun itu, kini Saya dan suami sudah pisah rumah dan kehidupan saya dan akan-anak menjadi tak karuan,’’ katanya.

Dengan membawa bukti transkrip pesan singkat suaminya dengan honorer tersebut, ia juga mengaku telah menangkap basah sang suami di dalam kamar, dan ketika itu keduanya kedapatan sedang tidak menggunakan pakaian.

‘‘Pernah saya grebek mereka, tapi waktu itu saya tidak bawa HP waktu saya menangkap basah, jadi tidak punya bukti gambarnya.‎ Tapi bukti SMS-nya masih saya simpan,’‘ ujarnya.

Meski ia pada saat ke kantor bupati tak bertemu langsung dengan bupati Tanjabbar karena tak ada ditempat, namun dari informasi yang dihimpun Usman Ermulan segera mengambil tindakan, ia sudah menghubungi BKD untuk mengusut kasus tersebut, tentu akan diberi tindakan sesuai prosedur yang berlaku. Sekarang Bupati menunggu laporan dari pihak Pol PP. )***

sumber : jambiupdate

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net