Headlines News :

Setelah Resmi Mundur dari Bupati Tanjabtim, Ini Pesan Zumi Zola untuk Warganya

MerdekaPost | Sabtu, 11 Juli 2015

Setelah Resmi Mundur dari Bupati Tanjabtim, Ini Pesan Zumi Zola untuk Warganya
Add caption
MUARASABAK - Zumi Zola resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Tanjab Timur. Dikonfirmasi wartawan, Bakal Calon Gubernur Jambi itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua, wakil ketua dan seluruh anggota dewan. Karena selama ini telah bekerjasama dengan baik.

“Sebab untuk membangun Tanjabtim harus punya niat dan pengabdian yang total, tidak bisa hanya cukup niat karena tantangan Tanjabtim luar biasa,” urainya.

Apalagi tuntutan masyarakat kepada pelayanan yang semakin tinggi dan harus bisa dirangkul. Walaupun defisit anggaran tapi tetap harus maksimal dalam menjalankan roda pembangunan.

“Siapapun Bupati Tanjabtim mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Mengenai sektor yang perlu diperhatikan seperti kelistrikan, air bersih dan jembatan. Untuk kelistrikan telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan PLTG. Sebab selama ini kelistrikan di Tanjabtim selalu dikeluhkan.

“Asupan air bersih di Tanjabtim sangat jarang, indikasi biaya apalagi defisit menjadi tantangan bagi kami. Saya fikir yang dilakukan komitmen pembangunan IPA bukan tanggung jawab pemkab tapi pemprov dan pusat,” katanya.

Sementara untuk permasalahan jembatan, hampir sebagian besar jembatan masih kayu dan harus diganti konstruksinya menjadi permanen. “Tapi itu tadi tidak bisa hanya menggunakan APBD saja,” tandasnya. )***

Sumber : jambiupdate

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net