Headlines News :

Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzany sebut Rekomendasi Gerindra Untuk Fery Satria

MerdekaPost | Kamis, 09 Juli 2015

Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzany sebut Rekomendasi Gerindra Untuk Fery Satria
Fery Satria bersama Prabowo
SUNGAIPENUH - Beberapa saat menjelang masa pendaftaran Cawako-Cawawko Sungai Penuh di Komisi Pemilihan Umum Kota Sungai Penuh (27 Juli-red), dan beberapa saat menjelang hari raya idul fitri 1436H, partai ramai-ramai keluarkan rekomendasi bahkan beberapa kandidat saling klaim telah memperoleh rekomendasi dari DPP masing-masing partai.

Pantauan merdekapost.net, saat ini ada 3 kandidat calon Walikota Sungai penuh yang sedang berjuang di Jakarta bersama pengurus partai untuk meloby DPP agar mengeluarkan rekomendasi segera sebelum lebaran.

Herman Muchtar, Fery Satria dan Ahmadi Zubir hingga berita ini dipublikasikan, masih berada di luar daerah atau masih berada di Jakarta.

Seperti beberapa hari yg lalu, Fery Satria terlihat berada di DPP Partai Gerindra dan Hanura, bahkan sempat bertemu dengan Prabowo dan Sekjend Gerindra Ahmad Muzany.

Namun, teka teki siapa yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra nampaknya terjawab sudah.

sebagaimana disebutkan oleh orang dekat Sekjend Gerindra Ahmad Muzany, bahwa di Gerindra hanya tinggal nama Fery Satria yang bakal direkomendasikan. Sebelumnya ada 2 nama bersaing yaitu Fery Satria dan Herman Muchtar.

"Iya, Rekomendasi sudah dikeluarkan untuk Pak Fery Satria, tadi Bapak (Ahmad Muzany-red) sudah sebut nama Fery, dan beliau hanya menyebutkan satu nama itu". Ungkap orang dekat Sekjend Gerindra ini menirukan percakapan Ahmad Muzany.

memang beberapa saat sebelumnya sempat ada dua nama, tapi akhirnya mengerucut jadi satu nama yaitu Fery Satria.

ketika ditanya, apakah rekomendasi tersebut langsung dengan wakilnya, sumber merdekapost tadi hanya menyebutkan bahwa "biasanya begitu, satu paket. akan tetapi saya tidak tau kalau masalah wakilnya siapa".ungkapnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net