Headlines News :

Sebelum MTQ Provinsi Jambi di Tebo, Sukandar Pastikan Kelengkapan Masjid Agung Sudah Siap

MerdekaPost | Senin, 20 Juli 2015

Sebelum MTQ Provinsi Jambi di Tebo, Sukandar Pastikan Kelengkapan Masjid Agung Sudah Siap
Bupati Tebo H Sukandar saat melihat bangunan Masjid Agung Alittihad Muara Tebo nantinya Masjid Agung ini akan digunakan untuk perhelatan MTQ tingkat propinsi Jambi.

MUARATEBO - Jelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Bupati Tebo H. Sukandar tinjau Masjid Agung Kabupaten Tebo, peninjauan itu dilakukan untuk melihat pekarangan serta mengecek perlengkapan masjid yang dianggap kurang.

"Ya, hari ini (Senin_red) kita sengaja tinjau Masjid Agung, karena Masjid Agung akan di gunakan pada MTQ mendatang, untuk itu kita lihat apa saja kekurangannya," sebut Bupati, saat di konfirmasi, Senin (13/07).

Bupati juga mengatakan, dirinya meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tebo, untuk segera menyelesaikan apa-apa yang perlu dikerjakan. "Pekarangan bunga juga akan dibangun, agar masjid terlihat indah, kita minta dinas PU selesaikan itu," pinta Bupati.

Saat ditanya apakah kekurangan itu bisa selesai sebelum pelaksanaan MTQ, Bupati mengatakan Insya Allah sebelum MTQ semua sudah selesai, karena pada pelaksanaan MTQ nanti masjid kebanggaan Kabupaten Tebo juga akan diresmikan.

"Insya Allah selesai, masalahnya ini MTQ tingkat provinsi, dan kita juga harus persiapkan itu semua," katanya.

Sementara itu, Bupati memastikan Masjid Agung Tebo yang akan diberi nama masjid Agung Al-Ittihat akan dipakai pada saat sholat idul fitri.

"Masjid agung akan dipakai pada saat sholat idul fitri nanti, saya selaku Bupati menghimbau kepada masyarakat khususnya dilingkungan masjid untuk berbondong-bondong untuk melakukan sholat idul fitri bersama," tutup Bupati. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net