Headlines News :

Pertama Kali, Ribuan Alumni MTsN Kemantan Gelar Reuni Akbar Lintas Angkatan

MerdekaPost | Minggu, 12 Juli 2015


Pertama Kali, Ribuan Alumni MTsN Kemantan Gelar Reuni Akbar
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di MTsN Kemantan
KERINCI - Ribuan alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kemantan lintas angkatan direncanakan akan menggelar reuni akbar. acara yang melibatkan seluruh alumni MTSN kemantan sejak mulai madrasah ini didirikan hingga tamatan tahun terakhir ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2015 atau bertepatan dengan 4 Syawal 1436H bertempat di Gedung MTsN Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Ketua Pelaksana Reuni Dafrisman, S.Pd, M.Pd.I melalui Sekretaris Panitia kepada Merdekapost.Net menyatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk pertama kali dilaksanakan. meskipun sebenarnya sudah sejak beberapa waktu yang lalu direncanakan, namun baru tahun ini bisa dilaksanakan.

Dikatakan Hendrisman, "Kita berharap seluruh alumni terlibat dan ikut mensukseskan acara ini, untuk itu sejak beberapa bulan yang lalu kita sudah membentuk panitia dan menyiapkan segala persiapannya, sebab ini adalah acara lintas angkatan dan alumni sejak dari awal Madrasah ini didirikan sampai alumni atau tamatan tahun terakhir ikut terlibat dalam kepanitiaan".
Kegiatan yang dilaksanakan di MTsN Kemantan dalam rangka Perpisahan

"Ada ribuan alumni yang kita undang, karena MTsN Kemantan sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu, sehingga alumninya sudah barang tentu sangat banyak". Ungkap Hendrisman.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, hasilnya nanti bisa mengakomodir seluruh alumni, kita bisa bersilaturrahim dengan kanti-kanti lamo". Kata Sekretaris Panitia.

Lewat Media ini, kami juga berharap alumni yang saat ini tidak terjangkau undangan, karena saat ini alumni MTsN Kemantan sudah tersebar dan bahkan ada yang sudah menetap diluar Kerinci hingga menetap didaerah Jawa  mereka bisa mengetahui dan bisa 'Balek Basamo' dalam rangka Idul Fitri tahun ini, anggaplah pemberitahuan ini sebagai undangan resmi, mengingat keterbatasan panitia". Pungkas Hendrisman. (ang)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net