Headlines News :

Pemudik Puji Jalan Kerinci-Jambi Mulus, Bupati Ucapkan Terima Kasih ke HBA

MerdekaPost | Selasa, 21 Juli 2015

Pemudik Puji Jalan Kerinci-Jambi Mantap, Bupati Ucapkan Terima Kasih ke HBA
Salah satu ruas jalan dari Bangko menuju Kerinci yang terlihat sangat mulus
MERDEKAPOST.NET, KERINCI - Bagusnya infrastruktur jalan ke Kabupaten Kerinci berdampak terhadap segala sektor, baik sosial, ekonomi maupun pariwisata. Tidak hanya perantau asal Kerinci yang antusias mudik ke Kerinci, namun wisatawan juga banyak yang datang ke Kerinci.

Pantauan koran ini, saat ini banyak masyarakat Kerinci yang merantau ke luar daerah mudik ke Kerinci saat Lebaran 2015 ini. Hal ini terlihat dari banyaknya kendaraan yang memadati jalan Kabupaten Kerinci.

Selain itu para wisatawan, terutama wisatawan lokal dari luar Kerinci banyak yang berkunjung ke Kerinci. Hal ini diketahui dari penuhnya hotel-hotel di Kerinci.

Seperti diungkapkan oleh salah seorang pemudik, Syafrudin, yang mengaku sebelumnya dari Jakarta, dirinya mudik menggunakan mobil minibus Toyota Innova, menurutnya jalan bangko menuju kerinci sudah sangat bagus, hampir tidak ada lagi lubang, selain itu juga sudah lumaian luas, ini kondisi terbaik sepanjang masa.

Dikatakannya, "wah, jalan menuju kerinci sudah sangat bagus, sudah licin, hampir tidak ada lubang sama sekali, apalagi antara Muara Imat menuju Kerinci" Ungkapnya.

"Ini adalah kondisi terbaik sepanjang masa, seumur-umur saya baru saat ini saya melihat dan merasakan kondisi jalan menuju Kerinci semulus dan selapang ini ". Pujinya.

Sementara itu, Bupati Kerinci, H Adirozal mengakui hal itu. Menurutnya, para perantau asal Kerinci yang bersilaturahmi ketempatnya mengakui bahwa kondisi jalan ke Kerinci sudah baik.

“Ya, perantau merasakan hal itu. Yang bertamu ketempat Saya, ada yang dari Jakarta mengatakan jalan ke Kerinci sudah luar biasa,” ujarnya.

Disebutkannya, hal ini tidak lepas dari peran serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, yang memperhatikan pembangunan jalan di Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah Pemprov Jambi dengan Gubernurnya HBA memperhatikan jalan kita di Kerinci. Kita terima kasih kepada Pemprov Jambi, Gubernur HBA yang memperhatikan pembangunan di Kerinci,” ucapnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net