Headlines News :

Ini Kekuatan Partai Pengusung Zumi Zola-Fachrori Umar

MerdekaPost | Rabu, 08 Juli 2015

Ini Kekuatan Partai Pengusung Zumi Zola-Fachrori Umar
JAMBI - Zumi Zola resmi menggandeng Wakil Gubernur Jambi saat ini Fachrori Umar sebagai pendampingnya melawan calon petahan HBA-Edi Purwanto.

Berdasarkan kalkulasi arah dukungan parpol, pasangan ini sudah mengantongi dukungan pasti dari PAN (5 kursi), PKB (6 kursi) dan  PBB (1 kursi) dengan total jumlah dukungan 12 kursi.

Jumlah ini masih sangat mungkin bertambah, pasalnya, beberapa parpol sudah hampir bisa dipastikan mendukung Zumi Zola dan hanya tinggal menunggu SK dari DPP. Parpol itu yakni Nasdem (3 kursi), Golkar (8 kursi) dan PPP (4 kursi) serta Hanura (3 kursi). Khusus Golkar dan PPP sampai saat ini belum pasti bisa mengusung calon atau tidak di Pilkada.

Mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin yang juga orang tua kandung Zumi Zola, memastikan, pihaknya akan menggelar deklarasi Zola-Fachrori paska lebaran.

“Tingggal deklarasi saja, seteleh lebaran,” sebutnya lagi.

Tidak hanya itu, dengan duet yang disebut mewakili Timur dan Barat ini ZN juga memastikan telah siap untuk bertarung merebut kursi BH 1 Provinsi Jambi. “Kita sudah siap dari awal,” tegasnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net