Headlines News :

Ini Dia Kekuatan Partai Pengusung Fery-Buzarman di Sungai Penuh

MerdekaPost | Minggu, 19 Juli 2015

Ini Dia Kekuatan Partai Pengusung Fery-Buzarman di Sungai Penuh
Rekomendasi PKB
PKB, PKS, Hanura Sudah Oke, Tinggal Menunggu Gerindra


MERDEKAPOST.NET - Tanda tanya dan perdebatan sengit tentang partai pengusung pasangan Fery Satria-Buzarman pada Pilwako Sungai Penuh terjawab sudah.

Pasangan Ferry Satria-Buzarman beserta tim pemenangannya bisa bernapas lega menjelang pendaftaran ke KPU yang bakal dibuka pekan ini (26/7).

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPW PKB Propinsi Jambi Sofyan Ali, bahwa Rekomendasi Partai PKB sudah keluar untuk pasangan Fery Satria-Buzarman. "Iya, untuk Sungai Penuh DPP sudah tanda tangani rekomendasi untuk Fery Satria". Ungkap Sofyan Ali ditemui dikediamannya, Sabtu (18/7).

Kemudian, Ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh, Syafriadi juga sudah menyatakan bahwa rekomendasi DPP Hanura sudah ditandatangani oleh Ketum Hanura H Wiranto untuk Fery Satria.

Dengan demikian, untuk maju pada Pilwako Sungai Penuh Fery sudah punya modal perahu yang cukup. PKS dua kursi, PKB satu Kursi ditambah Hanura tiga kursi, total dukungan sudah lebih dari cukup (5 kursi untuk syarat maju), saat ini yang sudah resmi dengan kita yaitu berjumlah enam kursi. Ungkap orang dekat Fery Satria kepada Merdekapost.net

"Iya sudah cukup, kalau syaratnya kan harus lima kursi untuk maju, ini kita sudah punya enam, kan sudah lebih dari cukup". Ungkapnya.

Selain tiga partai diatas, pasangan Fery Satria-Buzarman juga masih menunggu rekomendasi satu partai lagi yang direncanakan dalam waktu dekat akan segera keluar yaitu Gerindra.

"Kita masih menunggu rekomendasi tertulis dari DPP Gerindra, mudah-mudahan dalam dua atau tiga hari ini sudah keluar". Ungkapnya.


(ald)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net