Headlines News :

Herman-Nuzran Dihantar Ribuan Simpatisan Ke KPU

MerdekaPost | Selasa, 28 Juli 2015

Herman-Nuzran Dihantar Ribuan Simpatisan Ke KPU
Ribuan massa pendukung pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher ke KPU
SUNGAI PENUH - Luar Biasa, pendaftaran pasangan Cawako-Cawawako Sungai Penuh Herman Muchtar- Nuzran Joher ke KPU Senin sore (14.00 WIB) diiringi konvoy ribuan massa simpatisan pasangan dengan jargon "Panggilan Moril Benahi Negeri" ini.

Iring-iringan yang mencapai 8 km ini membuat Kota Sungai Penuh macet untuk beberapa saat.

Pantauan koran ini, kendaraan pendukung kandidat ini terlihat memadati jalan Depati Parbo sepanjang hampir 5 kilo meter.

Salah seorang tim sukses HM - NJ, Alfadli menyambut gembira tingginya antusias masyarakat dalam mengantarkan pasangan ini ke KPU.

"Dari kecamatan Hamparan Rawang saja hingga pukul 20.00 malam tadi sudah terdaftar 1.400 motor dan 112 kendaraan roda empat. Warga masih terus berdatangan hingga larut malam. Hal ini ditambah lagi dari massa yang bergabung melalui posko di rumah pak Herman,"  kata Fadli.

Pasangan bakal calon Walikota Sungaipenuh, Herman Muchtar dan Nuzran Joher saat mendaftar di KPU Sungaipenuh terlihat kompak memakai baju koko putih.

Bahkan untuk berangkat menuju KPU, pasangan yang diusung PAN, Golkar, dan Nasdem ini juga terlihat dibawa oleh mobil terbuka berwarna putih.

Herman Muchtar kepada petisinews.com mengatakan bahwa warna putih yang dipakai drinya bersama Nuzran menggambarkan niat mereka untuk membenahi Kota sungaipenuh.

"Ini simbol dari hati yang bersih dan niat yang tulus dalam membenahi dan membangun Sungaipenuh," kata Herman usai pendaftaran di KPU.

Sekretaris PAN Sungaipenuh, salah satu partai pengusung pasangan ini juga mengaku nuansa warna putih yang ditonjolkan dalam pendaftaran memang sengaja dipilih. Hal ini, kata, Karnaini, sebagai simbol keikhlasan dan kejujuran pasangan ini.

"Kita hantarkan pasang ini dengan hati yang bersih,"  katanya.

Herman-Nuzran mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang telah mengantarkan mereka berdua mendaftarkan diri di KPU Sungai Penuh.

"Alhamdulillah pendaftaran berjalan sukses, terima kasih kepada para pendukung, simpatisan serta relawan yang telah ikut mengantarkan kami ke mendaftar di KPU". Ungkap Herman Muchtar. (ald/bvj)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net