Headlines News :

Gagal Dapat Hanura, Herman-Nuzran Dapat Rekomendasi Golkar

MerdekaPost | Selasa, 21 Juli 2015

Gagal Dapat Hanura, Herman-Nuzran Dapat Rekomendasi Golkar
Herman Muchtar (HM) - Nuzran Joher (NJ)
SUNGAIPENUH - Meski gagal meraih dukungan Partai Hanura, namun langkah pasangan Herman Muktar-Nuzran Joher untuk maju di Pilwako Sungaipenuh tetap terbuka. Pasalnya, Partai Golkar telah memutuskan akan mengusung duet HM-NJ ini.

Hal ini dikatakan oleh Risman, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sungaipenuh kubu Agung Laksono (AL) kepada koran ini.

Menurut dia, rekomendasi ini diperkirakan akan keluar hari ini, Senin (20/7) hari ini. "Kita dukung Herman-Nuzran, insya Allah hari ini rekomendasinya keluar. Saat ini ketua DPD I Jambi H Cek Endra sedang di Jakarta menunggu rekomendasi diterbitkan," ujarnya.

Bagaimana dengan aturan KPU yang mengharuskan kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakri (ARB) islah terlebih dahulu sebelum mengajukan calon di Pilkada? Menurut Risman, keputusan mendukung Herman-Nuzran itu bukan keputusan sepihak kubu AL, namun merupakan kesepakatan bersama dengan pengurus Golkar kubu Aburizal Bakri.

"Ini kita putuskan bersama, jadi keputusan ini sah dan bisa diterima," tukasnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sungaipenuh kubu ARB, Yuzarlis belum bisa dikonfirmasi.

Dengan demikian, pasangan Herman-Nuzran dipastikan bakal ikut bersaing dan bisa mendaftarkan diri di KPU Kota Sungai Penuh yang dijadwalkan membuka pendaftaran mulai 26 Juli sampai 28 Juli nanti.)**


Sumber : metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net