Headlines News :

Fery Satria di Khabarkan Dapat Rekomendasi Gerindra, Hanura dan PKB untuk Pilwako Sungai Penuh

MerdekaPost | Rabu, 08 Juli 2015

Fery Satria di Khabarkan Dapat Rekomendasi Gerindra, Hanura dan PKB untuk Pilwako Sungai Penuh
Fery Satria (kiri) bersalaman dengan Prabowo
SUNGAI PENUH - Setelah mengantongi rekomendasi dari PKS, Bakal Calon walikota Sungai Penuh Dpt. Fery Satria Fauzi Siin dikhabarkan telah mendapatkan rekomendasi tertulis dari beberapa DPP Partai yang selama ini disebut-sebut gencar dilobynya.

Sebagaimana diungkapkan oleh orang dekat Cawako Fery, bahwa beberapa hari ini Fery Satria sedang berada di Jakarta dengan rentetan jadwal fit and propertest di beberapa Dewan pimpinan pusat partai.

"Iya, pak Fery sudah beberapa hari ini berada di Jakarta mengikuti rangkaian persyaratan untuk memperoleh dukungan atau rekomendasi partai, dan terakhir belia menghadiri undangan fit and propertest di DPP Gerindra, PKB dan Hanura", Sebut sumber koran ini.

"Di DPP Gerindra, kemaren sore Fery Satria sudah bertemu langsung dengan Pak Prabowo dan Sekjend Gerindra Pak Ahmad Muzany". kata sumber merdekapost lagi.

ketika ditanya apakah rekomendasi partai sudah dikantongi, pasca dilaksanakannya pit and propertest?. sumber merdekapost menjawab, alhamdulillah dari tiga partai yang kita targetkan, sudah ada rekomendasi tertulis, namun ada juga diantaranya yang dikarenakan ada beberapa syarat yang harus diselesaikan yaitu mengenai wakil, dan wakil masih menjadi pertimbangan pihak Fery, karena rata-rata partai menginginkan kadernya yang maju," ungkapnya.

"yang jelas dari tiga Partai yang kita targetkan, Insya Allah dua diantaranya sudah kita peroleh rekomendasinya, yang lain menyusul dan juga insya Allah bisa final dalam beberapa hari ini, yang jelas calon kita ke Jakarta kali ini menargetkan bawa rekomendasi tiga partai harus dibawa pulang, mengingat pendaftaran hanya menghitung hari lagi". pungkasnya. (ald/hza)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net