Headlines News :

Dillah Hich-Gatot Siap Garap Massa PAN Tanjabtim

MerdekaPost | Senin, 20 Juli 2015

Dillah Hich-Gatot Siap Garap Massa PAN Tanjabtim
dari kiri : Gatot, HBA dan Dillah Hich
MUARASABAK - Meski tidak berupaya dapat dukungan Partai Amanat Nasional, pasangan cabup - cawabup Dillah Hikmah Sari-Gatot Sumarto siap menggarap massa partai berlambang matahari itu. Kesiapan merebut massa partai terbesar di Tanjabtim itu bukan hanya klaim. Tapi akan diupayakan secara maSsif dan sistematis.

Bukan tanpa alasan, Dillah yang hingga saat ini masih terdaftar sebagai kader PAN mengaku punya dukungan militan pemilih pasca pileg 2009 silam. Kala itu Dillah sukses meraup lebih 53 ribu pemilih, yang kemudian mengantarkannya ke kursi pimpinan DPRD Propinsi Jambi 2009-2014.

Kekuatan H Abdullah Hich yang mantan bupati dua periode adalah amunisi tambahan untuk memantapkan dukungan massa PAN ke Dillah - Gatot. "PAN Tanjabtim itu besar karena pak Abdullah Hich, ayah Mbak Dillah, beliau punya massa yang mengakar hingga kini," kata Gatot, cawabup Dillah, optimis. Gatot yang ditemui di kediamannya mengaku sedang mempersiapkan langkah kongkrit merebut simpati pemilih PAN.

Bersama partai pengusung, Dillah-Gatot sudah memetakan garapan khusus pemilih PAN di ketiga daerah pemilihan. Untuk Dapil I dititik beratkan pada Kecamatan Muarasabak dan Kualajambi. Untuk Dapil II penekanan ada di Kecamatan Nipahpanjang dan Rantaurasau. Sedangkan di Dapil III lebih fokus pada Kecamatan Mendahara.

"Tapi semua Kecamatan Digarap. Namun fokusnya di kecamatan-kecamatan itu tadi," tukas Gatot.)***

Sumber : JAMBIUPDATE.COM

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net