Headlines News :

Apa Maksud Edi Purwanto Sebut Zaman ZN Dua Sekda di Penjara?

MerdekaPost | Minggu, 19 Juli 2015

Apa Maksud Edi Purwanto Sebut Zaman ZN Dua Sekda di Penjara?
Edi Purwanto
Bangko - Sejak ditetapkan sebagai Calon wakil Gubenur Jambi pendamping calon petahana Hasan Basri Agus, Edi Purwanto mulai bergerilia ke masyarakat untuk memperkenalkan diri. Tidak hanya itu, Edi juga mulai menjalankan mesin politiknya dengan memerintahkan seluruh kadernya bergerak.

Dalam pertemuan baru-baru ini di kabupaten Merangin, secara terang terangan Edi mengatakan bahwa bukan zaman HBA saja, pejabat bayak tersangkut korupsi. Menurutnya di Zaman mantan gubenur Zulkifli Nurdin (ZN) juga dua pejabat pernah tersangkut kasus korupsi, menurutnya itu hal biasa dan jangan ditakutkan.

“Zaman Pak Zulkifli Nurdin juga dua sekda di tahan, jadi jangan takut” ungkap Edi Purwanto Saat ke merangin pada acara pembentukan tim dari PDIP perjuangan belum lama ini.

Tidak hanya itu, tim pemenangan HBA-Edi Di Merangin Samsul Anuar juga menyebutkan, dalam pertarungan pilgub kali ini, musuhnya adalah orang kuat yang memiliki banyak uang. Meski demikian dirinya mengaku tetap optimis bisa memanangkan pilkada nanti.

“Saat ini kita berhadapan dengan orang kuat di Jambi, uang dimiliki pun tidak berseri lagi, ” ungkap Samsul Anuar.


(sumber : masurai.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net