Headlines News :

Akhirnya,,, Herman-Nuzran Dapatkan Rekomendasi DPP PAN

MerdekaPost | Senin, 06 Juli 2015

Akhirnya,,, Herman-Nuzran Dapatkan Rekomendasi DPP PAN
Nuzran Joher bersaam Ketum DPP PAN
 Untuk Pilwako Sungai Penuh

JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional akhirnya mengeluarkan Rekomendasi untuk Calon Walikota Sungaipenuh yang diusung pada Pilwako Sungaipenuh pada bulan Desember 2015 mendatang.

Untuk siapa rekomendasi tersebut? Salah satu Bakal Calon Walikota Sungaipenuh, Nuzran Joher, kepada metrosakti.com mengaku bahwa rekomendasi DPP PAN resmi menjadi milik pasangan Herman Mukhtar-Nuzran Joher.

Menurut mantan anggota DPD-RI ini, rekomendasi tersebut akan diterima Herman Mukhtar di Kantor DPP PAN Jakarta pada pukul 10.00 WIB pagi besok. "Pak Herman akan hadir besok di DPP PAN menerima rekomendasi dari DPP PAN," ujar mantan Sekjend PB HMI yang mengaku tidak bisa hadir di DPP PAN besok karena ada agenda lain.

Selain Herman Mukhtar kata Nuzran, Dipo Ilham Jalil yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjend DPP PAN akan ikut hadir di DPP Besok.

"Pak Herman akan didampingi Dipo Ilham Djalil," tukas Nuzran Joher.

Sementara itu, Co Media Center Nuzran Joher, Alfadli Abbas kepada Metrosakti.com juga memastikan hal tersebut.  "Besok kita akan jemput rekomendasi di DPP PAN," katanya. )***

sumber : metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net