Headlines News :

Ada Apa Di Balik Niat Sadis Margriet Membunuh Engeline

MerdekaPost | Minggu, 05 Juli 2015

Ada Apa Di Balik Niat Sadis Margriet Membunuh Engeline
Bercak darah yang ditemukan adalah darah Margriet.

Merdekapost.net - Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Bali telah menetapkan ibu angkat Engeline, Margriet Megawe, sebagai pembunuh berencana gadis kecil itu.

Namun, masih banyak kalangan yang merasa penasaran, apa sebenarnya tujuan dan motif Margriet tega menghabisi nyawa anak sekecil itu secara sadis.

Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah, meyakini jika perebutan harta merupakan motif pembunuhan Engeline.

"Margriet yang sudah tua apa sih kepentingan dia untuk harta? Kan tidak ada. Tapi orang yang memiliki umur yang lebih panjang lagi yang berkepentingan terhadap hal itu," kata Siti Sapurah saat berbincang dengan wartawan..

Siti meyakini, Margriet melakukan pembunuhan Engeline demi kepentingan harta anak-anaknya. "Yang masih muda yang membutuhkan itu," kata perempuan yang akrab disapa Ipung itu.

Namun, ia tak mau membeberkan apakah Yvonne atau Christina yang dimaksud Ipung. Kuasa hukum orang tua kandung Engeline itu mengaku akan membawa saksi yang akan memperkuat dugaan motif perebutan harta seperti dituturkannya.

"Kamis saksi saya bicara. Dia tahu soal motif keterlibatan orang lain karena harta. Besok saja langsung digali. Dia yang akan memperjelas," kata Ipung.

Misteri Bercak Darah Wanita

Akhirnya, misteri bercak darah yang ditemukan penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Bali di dalam rumah ibu angkat Engeline, Margriet, mulai terkuak.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, memastikan dari hasil uji laboratorium terhadap bercak darah yang ditemukan di rumah Margriet di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar itu adalah darah seorang wanita.

"Bercak darah yang ditemukan Inafis Polda Bali pada awal penemuan jenasah (Engeline) sudah disimpulkan darah itu darah wanita, dan wanitanya itu adalah Nyonya MM (Margriet Megawe)," kata Kapolda, Selasa 30 Juni 2015.

Bercak darah yang telah teridentifikasi milik Margriet itu hasil penelitian yang dilakukan oleh tim Labfor dan Inafis Polda Bali.
Hanya saja, Ronny tak menjelaskan bagaimana Margriet bisa berdarah dan di mana darah itu ditemukan. Termasuk, apakah dari hasil uji bercak darah terdapat darah milik Engeline.

Sementara itu, mengenai sejumlah barang bukti diduga terdapat bercak darah yang diteliti oleh Inafis dan Puslabfor Bareskrim Mabes Polri, Ronny mengaku belum menerima hasilnya.

"Kami sudah mengangkat jejak termasuk darah dan olah TKP ketika Inafis dan Puslabfor Bareskrim Mabes Polri. Barang bukti zat-zat atau cairan tubuh atau jejak apa saja, temuan ini yang belum kami dapatkan hasilnya," kata Ronny. 

BACA JUGA
Mengenaskan! Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Hari Valentine
Diejek Alat Vital Kecil, Suami Rela Bunuh Istri
5 Gadis Cantik yang Berjualan Bikin Heboh Indonesia
FOTO: Cantiknya Para Polwan Berhijab
Foto-Foto 10 Polwan Cantik Ngintip Si Cantik 'Najwa', Nabila Sakib

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net