Headlines News :

Zola : Dukungan Golkar, Semua Tergantung Om Saya Ini

MerdekaPost | Selasa, 30 Juni 2015

Zola : Dukungan Golkar, Semua Tergantung Om Saya Ini
Zoerman - Zumi Zola
Jambi – Bakal Calon Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli optimis akan dapat dukungan dari Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Zumi Zola yang dikonfirmasi usai menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran calon Gubernur Jambi ke Partai Golkar mengatakan, dirinya tidak meragukan lagi kredibiltas dan potensi partai berlambang beringin itu.

“Dengan niat yang baik untuk membangun Provinsi Jambi, saya sangat berharap Golkar bisa bergabung dengan garis perjuangan kami,” katanya, Senin 29 Juni 2105.

Zola bahkan berjanji akan ikut memperjuangkan partai tersebut dalam Pemilu 2019 mendatang, apabila dipercaya dan didukung Golkar dalam Pilgub Jambi 2015 ini.

Diakui Zola, secara personal hubungannya dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie telah berjalan sejak lama.

“Saya pernah bertandang ke DPP Partai Golkar. Alhamdulillah kami berkomunikasi terus. Waktu kemarin Pak ARB ke Jambi kami ketemu juga. Ini merupakan rangkaian komunikasi kami,” jelas Zola.

Sejauh ini, sebut Bupati Tanjung Jabung Timur ini, ARB merespon positif niatannya untuk meju sebagai Gubernur Jambi. Artinya, pendaftaran yang diikuti ini merupakan lanjutan dan bentuk dari tindak lanjut komunikasi tersebut.

“Kita ikuti prosedurnya. Insya Allah nanti tergantung Om saya ini (sambil menunjuk Ketua DPW Golkar Jambi Zoerman Manap, red) juga,” candanya.

Zola bahkan tetap optimis Golkar akan terus mendukungnya, meski lawan politiknya (Hasan Basri Agus) juga mendaftarkan diri di partai yang sama.

“Kita bersaing bersih dan sehat, persaingan politik itukan malah meriah,” sebutnya.

(ald/masurai.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net