Headlines News :

Wooww Parah...Ada Halaman Khusus Pencinta Seks Bebas Kerinci di Fb

MerdekaPost | Senin, 29 Juni 2015

Ada Halaman Khusus Pencinta Seks Bebas Kerinci di Fb
Parah...Ada Halaman Khusus Pencinta Seks Bebas Kerinci di Fb
Kerinci - Dunia maya memang seringkali tidak terkontrol, tapi hal itu bukan alasan bagi aparat berwenang untuk mengacuhkan kagiatan yang dapat meresahkan masyarakat. Salah satunya adalah maraknya kasus penyebaran foto mesum melalui jejaring sosial facebook.

Bukan hanya foto mesum yang disebarkan melalui postingan facebook, ternyata jejaring sosial itu juga mempunyai halaman komunitas seks bebas. Dari penelusuran petisinews.com, deskripsi halaman  tersebut khusus diperuntukkan bagi para pecinta seks bebas kota Sungaipenuh, Kerinci dan sekitarnya.
Bagi yang belum dewasa jangan sampai membuka halaman ini. Sebab foto profil halaman komunitas ini  sangat tidak pantas untuk diperlihatkan. Begitu juga status yang ada, semua sangat tidak mendidik.

Sepertinya halaman tersebut dibuat pada kisaran Mei 2014. Pada posting pertama, pengelola halaman tersebut menuliskan "welcome to komunitas seks bebas Kerinci.. silahkan share n bercumbu sesuka anda bersama rekan anda".

Meskipun hanya disukai oleh 17 orang, namun halaman facebook akan sangat mudah diakses oleh siapapun. Hal ini tentu saja akan berbahaya, khususnya bagi anak-anak dan generasi muda.
Petisinews.com telah mencoba mengirimkan  konfrimasi melalui pesan facebook di halaman tersebut, namun hingga berita ini dipublikasi belum ada tanggapan. (ald/elw)



BERITA TERKAIT :


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net