Headlines News :

Wanita, Jika Ingin Bahagia Penuhi 4 Janji Ini

MerdekaPost | Jumat, 26 Juni 2015

Wanita, Jika Ingin Bahagia Penuhi 4 Janji Ini
ilustrasi
Banyak wanita karier terlalu tenggelam di dalam kesibukannya sehingga melupakan bahwa ia harus memanjakan diri sendiri. Hidup yang berjalan akan terasa monoton dalam rutinitas. Mulai sekarang, sadari diri bahwa Anda yang mengendalikan diri dan pekerjaan, bukan rutinas yang membuat Anda jauh-jauh dari kenyataan.

Ada empat janji yang sebaiknya Anda penuhi jika Anda ingin bahagia sebagai wanita.

Janji 1 : Me Time!

Jika sudah meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri maka wanita akan lebih merasa bahagia jiwanya. Seberapapun sibuknya mereka, dengan berusaha menyempatkan diri melakukan perawatan diri, , belanja, melakukan hobi yang tertunda tanpa desakan atau gangguan dari orang lain akan membuat wanita memiliki diri seutuhnya.

Sesekali ciptakan waktu sendiri agar Anda bisa bebas melakukan apapun untuk menyenangkan hati.

Janji 2: Menikmati keindahan alam dan bersyukur

Keindahan alam akan selalu menjadi favorit setiap wanita. Pemandangan laut, segarnya udara laut, hembusan angin, atau sunyinya suasana hutan atau Taman Nasional  mampu mengurangi rasa stress karena tekanan.

Tidak harus ke pantai, Anda bisa menyendiri di vila pegunungan, melakukan spa untuk kembali menyegarkan pikiran bisa Anda lakukan.

Janji 3: Reuni teman lama

Ini yang sering dilakukan kebanyakan wanita, duduk di sebuah kafe dengan teman lama dan ngobrol hingga berjam-jam. Menjumpai teman lama akan menyembuhkan rasa rindu dan mengembalikan semangat di waktu Anda muda dulu. Apalagi jika mengingat kenangan masa lama dan tertawa-tawa karena hal-hal konyol tentu saja akan mengobati rasa stress Anda.

Sempatkan diri sepulang kerja untuk membuat janji kumpul dengan teman lama atau sahabat. Cara ini lebih ampun menghilangkan stress jika Anda hanya  tidur sepulang kerja untuk mengalihkan pikiran.


Janji 4: Ingat kata-kata motivasi

Kata-kata motivasi dari orang tua, orang-orang terdekat akan lebih menguatkan diri Anda ketika terjatuh atau sedang stress. Kata-kata inspiratif ini mampu meringankan beban pikiran yang sedang Anda alami dan menjadikan Anda lebih semangat lagi menjalani kehidupan.

(ade/hza)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net