Headlines News :

Van Gaal dan MU akan Membuat Mimpi Depay Jadi Nyata

MerdekaPost | Sabtu, 13 Juni 2015


memphis depay & van Gaal
Manchester - Setelah menjalani hampir 10 tahun karier sepakbola di PSV Eindhoven, Memphis Depay memulai petualangan baru di Premier League. Gabung Manchester United dan dilatih oleh Louis van Gaal adalah mimpi yang jadi nyata buatnya.

Setelah melakukan tes medis di MU bulan lalu, Depay pada Jumat (12/6/2015) kemarin waktu setempat menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Winger 21 tahun yang baru mengantar PSV menjuarai Liga Belanda itu disebutkan bernilai 31 juta poundsterling.

Pindah ke Inggris dan bergabung dengan MU adalah pengalaman yang benar-benar baru buat Depay. Seperti disebutkannya sendiri, itu menandai lembaran baru kariernya karena sejak masih berusia sangat belia Depay selalu memperkuat PSV.

"Saya terus berada di PSV Eindhoven sejak saya 12 tahun dan saya berterima kasih pada mereka atas segalanya. Itu momen yang hebat saat kami memenangi liga dan saya gembira bisa menjadi bagian dari itu. Ini babak baru dalam kehidupan saya dan saya antusia menyambutnya," sahut Depay di situs resmi MU.

"Ini mimpi yang jadi nyata buat saya; bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga punya kesempatan bekerja bersama orang yang saya anggap manager terbaik di dunia, Louis van Gaal. Saya punya keyakinan besar pada kemampuan saya dan saya bekerja keras untuk meraih mimpi-mimpi saya," lanjutnya.

Dari 124 penampilan di tim senior PSV, Depay berhasil melesakkan 50 gol. Sebanyak 22 gol di antaranya dia buat di musim yang baru saja tuntas, yang mengantarnya jadi topskorer sekaligus memberi PSV titel juara.



(din/raw)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net