Headlines News :

Twitter: @Jokowi Jadi Akun Resmi Presiden Jokowi

MerdekaPost | Minggu, 21 Juni 2015

twitter resmi Jokowi
Merdekapost.net - Presiden Joko Widodo pada hari ini mengunggah cuitan pertamanya di tahun 2015. Twitter pun bangga menyambut kembali Jokowi kembali di media sosial setelah sempat absen. 

Demikian isi keterangan tertulis Twitter Indonesia yang diterima VIVA.co.idpada Minggu, 21 Juni 2015. Dalam cuitan pertamanya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengucapkan rasa syukur karena bisa melakukan sahur bersama keluarga melalui akun @jokowi. 

"Akun @jokowi akan menjadi sarana Pak Jokowi untuk berinteraksi secara real time dengan masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi akun resmi pribadi resmi Presiden mulai hari ini," tulis perwakilan Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono. 

Teguh menambahkan, Twitter telah lama digunakan oleh para pemimpin dunia, politisi, dan influencer di Indonesia untuk bertukar ide dan berinteraksi secara real time dengan masyarakat. Bagi pemimpin negara, Twitter adalah perangkat digital governance yang kuat untuk bertukar pikiran dengan banyak pihak. Baik itu anggota pemerintahan, pemberi suara, serta masyarakat. 

"Dalam hal ini, Twitter telah menjadi platform global untuk diplomasi digital antar negara. Kami percaya akun @jokowi akan menjadi kanal komunikasi yang efektif bagi Pak Presiden dan kami akan mendukung usahanya untuk terus terhubung dengan masyarakat di Indonesia dan di belahan dunia mana pun," papar Teguh. 

Dalam kesempatan itu, Twitter Indonesia turut mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi yang diperingati hari ini. Tak butuh waktu lama, hanya beberapa menit kemudian, follower Jokowi langsung mengikuti dan turut mengucapkan ulang tahun yang ke-54. 

"Mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah cuitan dengan tagar #HBDjokowi," kata Teguh.  
Sumber 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net