Headlines News :

SK CPNS 16 Honorer K2 Tunggu Tandatangan Bupati

MerdekaPost | Kamis, 25 Juni 2015

SK CPNS 16 Honorer K2 Tunggu Tandatangan Bupati
Bupati Kerinci, H Adirozal, menyerahkan SK CPNS
Honorer K2 lingkup Pemkab Kerinci beberapa waktu lalu.
KERINCI - Setelah sempat tertunda, 16 dari 48 honorer Kategori II (K2) lingkup Pemkab Kerinci akan menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Seperti diketahui, 342 honorer K2 sudah menerima SK CPNS dari Bupati Kerinci. Namun sebanyak 48 orang belum menerima SK karena masih diproses di Kemenpan.

Kepala BKD Kabupaten Kerinci, Syahril Hayadi, menyebutkan masih ada 48 CPNS dari K2 yang belum menerima SK. Saat ini, kata dia, SK untuk 16 dari 48 orang tersebut sudah diajukan dan tinggal menunggu tandatangan Bupati Kerinci.

Sementara terkait SK 32 orang lainnya, kata Syahril, masih tahap koordinasi dengan Kementrian PAN.

"Yang 16 sudah kita naikkan dengan pak bupati, sementara yang 32 masih tahap koordinasi dengan Kemenpan," sebut Syahril, yang mengaku sedang di perjalanan menuju Kota Jambi.

Ia menegaskan, jika semua sudah selesai, SK tersebut akan segera diserahkan. "Tidak ada masalah, kita koordinasi hanya terkait dengan Formasi, kalau semuanya sudah selesai akan segera kita serahkan," singkat Syahril.

Sebelumnya, salah satu dari 48 CPNS dari honorer K2 yang belum menerima SK mempertanyakan penundaan penyerahan SK tersebut.

Ia mengaku, telah mempertanyakan malasah itu dengan pihak BKD Kerinci, Namun pengakuan pihak BKD, kata dia, saat ini BKD sedang konsultasi dengan Kemenpan mengenai penempatan para CPNS tersebut. "Katanya BKD masih konsultasi dengan Kemenpan," ungkap sumber.

(iam/metrosakti)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net