Headlines News :

Sebelum 6 Juli, De Gea Sudah ke Madrid

MerdekaPost | Rabu, 24 Juni 2015

De Gea
MADRID – Masa depan David De Gea akan segera terungkap dalam waktu dekat ini. Kiper Manchester United itu kabarnya sudah makin ngebet untuk segera memakai kostum Real Madrid musim depan.

Seperti dikabarkan AS, Rabu (24/6/2015), kiper berusia 24 tahun itu sangat berharap Madrid dan United bisa mencapai kata sepakat soal nilai transfer sebelum 6 Juli mendatang. Pasalnya, itu adalah tanggal di mana para pemain Setan Merah harus kembali berkumpul di markas latihan klub di Carrington, sebelum mereka beruji coba melawan Club America.

Meski sudah santer dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Los Blancos, De Gea tentunya harus mendapat lampu hijau dari United. Persoalan harga transfer memang dinilai menjadi batu sandungan. 20 kali juara Premier League itu kabarnya menginginkan mahar minimal 25 juta euro –plus bonus 5 juta berdasarkan pada performa– dari Madrid.

El Real kini tengah berupaya keras untuk menyelesaikan saga transfer ini. Sebab, entrenador anyar Madrid, Rafael Benitez ingin De Gea langsung membaur dengan pilar Madrid lainnya saat latihan pra-musim di Valdebebas pada 10 Juli mendatang.

Kubu United sendiri sudah bersiap untuk mencari pengganti kiper andalannya itu. Kabarnya, klub yang ditangani Louis van Gaal itu berencana mendatangkan kiper Tottenham Hotspur sekaligus kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris.

(fmh)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net