Headlines News :

Safari Ramadhan Pertama Wabup Zainal di Desa Batang Sangir, Kedua di Mukai Hilir

MerdekaPost | Selasa, 23 Juni 2015

Zainal Abidin, SH, MH
KERINCI - Agenda rutin Pemerintah Kabupaten Kerinci di bulan suci ini adalah Safari Ramadhan.
Kali ini Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta unsur Forkompimda Kabupaten Kerinci dibagi menjadi 4 kelompok safari Ramadhan yang berbeda-beda arah dan lokasi.

Di setiap kelompok tersebut juga tergabung kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kerinci. Senin (22/04), Wakil Bupati Kerinci melakukan safari Ramadhan di Kayu Aro bersama sejumlah kepala SKPD.

"Kita safari malam ini di Kayu Aro, di Desa Batang Sangir," ujar Zainal Abidin. Dikatakan Zainal, bahwa kegiatan ini adalah rutinitas pemerintah daerah pada setiap Ramadhan. "Ini rutinitas, dan kita hadir di tengah masyarakat," ujarnya.

"Salah satu manfaatnya, ya minimal kita tahu kondisi sebenarnya masyarakat kita itu bagaimana, terutama yang didaerah terpencil". Ujar Wabup yang juga Ketua Nahdlatul Ulama Kerinci ini didampingi Sekretarisnya Haris Bakhtiar.

Wabup juga menjelaskan bahwa Ramadhan kali ini, rombongan yang dipimpinnya akan mengunjungi 4 desa berbeda sesuai jadwal yang ditetapkan, setelah malam ini di desa batang Sangir, maka Untuk malam berikutnya, atau malam kedua kata Wabup, safari Ramadhan Saya bersama rombongan yaitu ke Desa Mukai Hilir, kecamatan Mukai". Pungkas Wabup

Pantauan merdekapost.net, setelah pengarahan dari Wabup, dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir berjamaah yang diimami oleh H Haris Bakhtiar.


(ald/merdekapost.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net