Headlines News :

Pria Ini Dibully di Internet karena Punya Kekasih Cantik

MerdekaPost | Sabtu, 27 Juni 2015

Pria Ini Dibully di Internet karena Punya Kekasih Cantik
Jakarta - Ashley Stevens tidak pernah membayangkan foto yang dipamerkannya di Facebook malah menjadi bumerang untuknya dan kekasihnya, Christopher Reed. Gara-gara foto tersebut, Christopher mendapat komentar jahat dari berbagai orang di Amerika Serikat.

Bullying didapat Christopher setelah foto dia dan Ashley diunggah teman mereka ke situs komunitas Reddit pada 21 Juni 2015 kemarin. Tidak lama, foto tersebut menjadi sangat populer dan sudah dilihat jutaan kali. Seiring kepopuleran foto itu, komentar negatif pun membanjiri mereka.

Pada fotonya, pasangan sejoli ini berpose di sela-sela menghadiri pernikahan sepupu Ashley. Saat itu Ashley melakukan selfie pasca berhasil menangkap lemparan bunga dari pengantin wanita. Christopher menjadi latar belakang fotonya. Pria tersebut sengaja memasang wajah konyol.

"Orang-orang mengatakan kalau dia terlalu cantik untukku dan aku terlihat seperti menderita Down Syndrome," ujar Christopher dalam wawancara dengan People. "Beberapa orang malah berkomentar tidak mungkin aku bisa menjadi kekasihnya dan mereka mengolok-olok berat badanku," tambahnya.

Christopher dan Ashley mengaku mereka hanya bisa tertawa saat membaca komentar jahat orang-orang di internet. Bullying yang didapat pria 21 tahun itu sama sekali tidak mempengaruhi hubungan mereka. Pasangan asal Columbus, Georgia ini sudah pacaran selama 2,5 tahun sehingga telah saling cukup mengenal.

"Hubungan kami ini nyata dan kami benar-benar saling menyayangi. Hubungan kami bukan soal penampilan, tapi apa yang ada di dalam diri kami," ucap Christopher.

Setelah munculnya bullying untuk Christopher, Ashley pun bereaksi di Facebook. Dia menuliskan pesan cinta yang mendalam untuk sang kekasih yang sangat dicintainya.

"Jika kalian sudah melihat komentar tentang foto kami yang menjadi viral, itu sangat dangkal dan jahat. Aku menyarankan kalian untuk tidak membacanya. Aku terkejut melihat betapa banyaknya orang memberikan penilaian padahal mereka tidak mengenal kami. Biar aku beritahukan pada kalian, aku mendapat jackpot dengan memiliki kekasih Christopher. Dia mungkin tidak punya perut rata seperti yang diidamkan para wanita dari pria, tapi, apakah hal itu memang benar-benar berarti ketika kita mencari orang yang ingin pasangan hidup kita selamanya? Dia sangat baik dan sabar, dan dia selalu menunjukkan betapa dia sangat mencintaiku dengan cara paling sederhana sekalipun, dia adalah sahabatku. Aku mencintainya apa adanya dan dia mencintaiku apa adanya," begitu petikan pesan cinta Ashley untuk Christopher. So sweet....


(cho)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net