Headlines News :

Polres Periksa Sejumlah Saksi Terkait Kasus Bentrok Pemuda di Semumu Vs Sekungkung

MerdekaPost | Selasa, 23 Juni 2015

KERINCI - Pertikaian antar pemuda Desa Semumu dan pemuda Desa Sekungkung pada Sabtu (20/6) malam lalu terus diselidiki oleh Polres Kerinci.

Saat ini, beberapa orang saksi sudah diperiksa oleh penyidik Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci melalui, Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah, dikonfirmasi oleh metrosakti.com membenarkan hal itu. Menurut dia, saksi yang diperiksa itu adalah para pemuda yang berada di TKP saat kejadian.

"Kita sudah memeriksa beberapa orang saksi," ujarnya.

Kasat menjelaskan, pemeriksaan ini dilakukan guna memperjelas apa motif, dan bagaimana kronologi pertikaian yang berujung penusukan oleh pemuda Desa Sekukung terhadap Afrian (18), warga Desa Semumu, Kecamatan Depati VII, Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Semumu, Jumi Apri mengatakan, informasi yang diperolehnya dari teman-teman korban, perkelahian ini disebabkan masalah pacar.

Saat itu pelaku sendirian didepan Makam Pahlawan Desa Semumu dan dikeroyok oleh sekitar tiga orang pemuda Sekungkung.

Setelah itu korban memberi tahu temannya. Setiba didepan Makam Pahlawan, korban yang turun dari sepeda motor langsung ditusuk pelaku. "Info dari teman, karena masalah pacar. Pelaku berhasil melarikan diri," ujarnya.

Akibat peristiwa itu perut sebelah kiri korban luka robek dan ususnya terburai keluar. Korban sempat dibawa ke RS DKT Sungaipenuh, karena kondisi korban parah, korban dirujuk ke RS Rapanansuri Padang, Sumatera Barat.

(iam/metrosakti.com/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net