Headlines News :

Nuzran Optimis PAN, PDIP, Nasdem dan Gerindra Akan mengusung HM-NJ

MerdekaPost | Selasa, 30 Juni 2015

Nuzran Optimis PAN, PDIP, Nasdem dan Gerindra Akan mengusung HM-NJ
Nuzran Joher (kanan), bersama Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan
SUNGAIPENUH - Meskipun diterpa isu tak miliki partai pengusung akhir-akhir ini tak membuat pasangan Herman Mukhtar dan Nuzran Joher sebagai Calon Walikota dan Walikota Sungaipenuh redup. Bahkan isu tersebut membuat pasangan ini kian bersinar.

Kini Nuzran Joher pun telah memastikan sejumlah partai yang akan mengusung pasangan HM-NJ untuk bertarung merebut kursi Wako dan Wawako Kota Sungaipenuh ini.

Kepada awak media, Nuzran Joher menyebutkan bahwa dirinya, Senin (29/06) baru saja bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

"Saya baru saja menghadap Ketum PAN, saya bertemu beliau bersama Ketua DPW Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmirizal Gadin," ujar Nuzran Joher.

Ketum DPP PAN dalam pertemuan itu kata Nuzran, menyebut bahwa pasangan HM-NJ adalah pasangan yang tepat.

"Kita disambut baik, dan dari komunikasi yang intens ini kita yakin PAN akan merekomendasikan kita," ujar Nuzran. Tidak hanya itu, Nuzran menyampaikan keyakinan kuatnya akan mendapatkan rekomendasikan dari DPP PAN lantaran dirinya juga diundang langsung oleh Ketum DPP PAN untuk berbuka puasa bersama fraksi PAN DPR-RI.

"Saya diundang pak Ketum PAN untuk buka bersama nanti sore, disana kita akan dipertemukan dengan Mas Viva Yoga dan rekan-rekan DPP PAN, Mas Yoga siap bantu kita," sebutnya kepada Metrosakti.com.

Selain PAN tegas Nuzran, dirinya juga menghubungi dan bertemu dengan Sekjend DPP Hanura, Berliana.

"Saya yakin dengan Hanura, Berliana itu teman lama, mantan aktivis mahasiswa juga. Pekan lalu saya sudah ketemu," tegasnya.

Lantas bagaimana dengan Nasdem?

Ternyata Nasdem sudah memastikan memberikan rekomendasi kepada HM-NJ. Meski secara tertulis rekomendasi belum diberikan, namun hasil keputusan tim 7 telah memutuskan mengusung HM-NJ di Pilwako Sungaipenuh.

"Korwil Nasdem sudah menghubungi saya. Tim 7 sudah memutuskan untuk mengusung kita, tinggal menunggu rekomendasi tertulis saja, Insya Allah," tukasnya.

Gerindra sendiri kata Nuzran, HM-NJ masih berpeluang untuk merebutnya. Pasalnya Gerindra hingga saat ini masih menunggu hasil Survei.

"Saat bertemu dengan pak Sutan Adil Hendra (Ketua Gerindra Provinsi Jambi), dia menitipkan pesan ke saya," ujar Nuzran Joher.

"Siapa yang tidak tahu, Herman Mukhtar dan Buya Nuzran di Sungaipenuh," kata Nuzran tersenyum.

Untuk PDI-P, Nuzran tidak mau banyak berkomentar. Pasalnya PDI-P terus melakukan komunikasi dengan Herman Mukhtar.

"Kalau PDI-P itu dengan pak Herman," pungkasnya.

(ald/iif/metrosakti)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net