Headlines News :

Melalui FB, Suardin Sebut Beredarnya Foto Dirinya Bersama DN Erat Kaitannya Dengan Politik

MerdekaPost | Rabu, 24 Juni 2015

 
Foto Kemenag Kerinci sedang berduaan dengan salah seorang Dosen,
Inilah yang akhir-akhir ini menghebohkan Kerinci, karena keduanya masih
memiliki isteri dan suami yang sah
  "Makin tinggi kayu makin deras angin yg menerpa, makin dekatnya pilgub makin panasnya suhu politik, makin gencarnya Fitnah.... Nauzubillah,"  tulis Suardin di akun Facebok miliknya.

KERINCI - Suardin sepertinya mengelak dari berbagai berita yang beredar saat ini. Padahal 2 foto dirinya bersama oknum dosen dan percakapan dirinya dengan penjual rumah sudah beredar di tengah masyarakat.

    Hal itu diketahui dari status Facebook H. Suardin, dengan nama akun Suardin, yang mengomentari perihal beredarnya poto dirinya bersama DN dengan bahasa sindiran.

    Pada akun media sosial miliknya, Suardin menyebutkan beredarnya poto dirinya bersama DN dikarenakan jabatan yang sedang diembannya saat ini.

    Anehnya orang nomor satu di Kemenag Kerinci ini semakin memperjelas bahwa dirinya selama ini kental dengan politik praktis. Suardin pun menyangka beredarnya 2 buah poto dan percakapan jual beli rumah untuk DN itu erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jambi yang akan digelar Desember mendatang.

    Status Kakan Kemenag Kerinci terkait adanya nuansa politis ini sekaligus menjawab banyaknya tuduhan dan fakta-fakta keterlibatan serius dirinya dalam politik praktis.

    Menjadi rahasia umum, selain memenangkan putranya sebagai anggota DPRD Kerinci, dirinya juga merupakan salah satu orang kuat dalam pemenangan Elviana, anggota DPR-RI dari PPP.

    "Makin tinggi kayu makin deras angin yg menerpa, makin dekatnya pilgub makin panasnya suhu politik, makin panasnya suhu politik makin gencarnya pitnah....nauzubillah,"  tulis Suardin di akun Facebok miliknya.

    Tidak hanya itu saja, selang 1 jam, Suardin kembali mengupload sebuah poto tadarus AlQuran di media sosial miliknya.

    Kali ini komentar Suardin pun kian panas. Bahkan  Suardin menyebut informasi yang beredar saat ini adalah ulah dari anak-anak Kerinci yang tidak cerdas, dan hobi membuat cerita bodoh.

    "Alhamdulillah, pemuda pemudi Kerinci masih rutin tadarus Al quran setelah sholat taraweh....semoga dapat mengembalikan kecerdasan anak kinci kedepan, yg kini hobby bikin cerita bodoh....," tulisnya.   (iam/iif/ald)

BERITA TERKAIT :

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net