Headlines News :

Mantan Bintang Barca dan Inter Hijrah ke Turki

MerdekaPost | Kamis, 25 Juni 2015

Eto'o bersama para petinggi Antalyaspor saat akan terbang ke Turki (Foto: Turkish Football)


ANTALYA – Pemain yang pernah bersinar bersama Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto’o, sepakat untuk gabung dengan Antalyaspor, klub Turki yang baru promosi ke Super Lig (divisi tertinggi sepakbola Turki). Dia memilih hengkang dari Sampdoria.

Eto’o sejatinya baru di Sampdoria selama lima bulan sejak didatangkan dari Everton pada Januari 2015. Dia pun diikat Il Samp selama dua setengah musim. Mantan pemain Chelsea ini mencetak dua gol di Serie A.

Akan tetapi pada Rabu 24 Juni 2015 waktu Turki, Antalyaspor mengunggah foto di laman Facebook memperlihatkan Eto’o berada di jet pribadi bersama ofisial klub. Meski sudah jelas akan bergabung dengan Antalyaspor, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail transfer sang bintang.

“Kesepakatan telah mencapai titik temu dengan pesepakbola Samuel Eto’o. Presiden Antalyaspor Gultekin Gencer beserta jajaran direksi terbang dari Milan ke Turki, dan akan tiba di Bandara Ataturk,” jelas sebuah pernyataan yang dikeluarkan Antalyaspor, seperti dilansir Goal, Kamis (25/6/2015).

Eto’o adalah salah satu pesepakbola tersukses dari Benua Afrika. Dia pernah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions (dua bersama Barcelona, satu dengan Inter). Bomber 34 tahun itu memiliki 118 caps di Tim Nasional Kamerun.

(fmh)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net