Headlines News :

Madrid-Barca Saling Jegal Demi Gelandang Muda Italia

MerdekaPost | Kamis, 25 Juni 2015

Real Madrid dan Barcelona sepertinya belum puas hanya bersaing di ajang Liga Spanyol, kini kedua kembali saling jegal pada bursa transfer musim panas demi mendapatkan jasa gelandang muda asal Italia, Marco Verratti


MADRID - Real Madrid dan Barcelona sepertinya belum puas hanya bersaing di ajang Liga Spanyol, kini kedua kembali saling jegal pada bursa transfer musim panas ini demi mendapatkan jasa gelandang muda asal Italia, Marco Verratti yang tengah menuju pintu keluar Paris Saint-German (PSG). Menurut surat kabar di Paris, Verratti kabarnya akan segera meninggalkan Paris untuk kemudian melanjutkan karir di Spanyol bersama klub raksasa asal Negeri Matador.

Bila kabar ini benar, maka bisa dipastikan gelandang berusia 22 tahun itu akan menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini, seiring banyak klub papan atas Eropa yang menginginkan jasa Verratti. Dilansir Marca, Minggu (21/6/2015) penampilan apik sang pemain bersama PSG dan juga negaranya Italia, menjadikan Verratti banyak peminat. Madrid dan Barca sepertinya akan bersaing dalam upaya mengikat tanda tangan pemain asal Italia itu.

Namun menanggapi spekulasi kepindahan Verratti ke Ibukota Spanyol, Los Blancos -julukan Madrid- mengeluarkan pernyataan resmi terkait sikapnya pada bursa transfer musim panas ini. "Real Madrid belum membuat kontak dengan PSG atau agen dari pemain sehingga rumor yang beredar tidak benar," bunyi pernyataan Madrid, awal bulan lalu.

Madrid sendiri sebenarnya butuh gelandang baru sesudah kepergian Sami Khedira menuju ke Juventus untuk musim depan. Kini skuat besutan Rafa Benitez mempunyai beberapa pilihan yakni Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro dan Asier Illarramendi dalam skuat utama El Real musim depan. Ketika Casemiro dan Illarra termasuk dalam rencana pelatih, maka Madrid sepertinya akan kelebihan pemain yang berasal dari non Eropa.

Dengan jatah tiga pemain dalam skuat, dua di antaranya kemungkinan besar akan jadi milik Danilo dan James Rodríguez. Sisa satu slot sepertinya akan diperebutkan Casemiro dan David Silva yang keduanya berasal dari Brazil. Kita tunggu saja apakah Madrid akan mampu mendatangkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas nanti, untuk tidak mengulang puasa gelar seperti musim lalu.

(akr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net